Adira Finance Anggarkan Dana Besar untuk X-Tra Bonus

Senin, 02 Maret 2015 - 14:51 WIB
Adira Finance Anggarkan Dana Besar untuk X-Tra Bonus
Adira Finance Anggarkan Dana Besar untuk X-Tra Bonus
A A A
JAKARTA - Direktur Penjualan dan Distribusi PT Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, anggaran program bagi-bagi hadiah tahun ini terbesar sejak tiga tahun terakhir.

"Angka yang kita budgetkan lebih tinggi daripada kemarin, kurang lebih sekitar 5%-10%," katanya usai peluncuran Adira X-tra Bonus "Bisa Pilih" di Landmark Building, Jakarta, Senin (2/3/2015).

Menurutnya, pengundian pemenang akan dilakukan selama dua periode, dengan porsi pengundian terbesar pada periode kedua. Misal, untuk pengundian mobil, dari 10 unit mobil yang akan diundi, dua di antaranya akan dilakukan pada periode pertama, kemudian 8 lainnya pada periode kedua.

Begitupun pada paket umroh dengan perbandingan 30:70 dan modal tunai 40:60. Kendati demikian, pihaknya menyebutkan bahwa program ini tidak akan memengaruhi nominal uang muka (DP) yang harus dibayarkan nasabah.

Saat ini, perusahaan masih mengikuti peraturan minimum DP 20% untuk mobil dan 25% untuk motor. "Begitu pun dengan asuransi. Produk Adira kita akan di package dengan ekstra perlindungan, seperti untuk mobil dikenakan program drive ekstra," tandas dia.

Direktur Penjualan dan Distribusi PT Adira Finance Hafid Hadeli menyebutkan, program Adira X-tra Bonus "Bisa Pilih" merupakan program keuntungan yang ketiga kali dilaksanakan.

(Baca: Konsumen Adira Finance Bisa Pilih Hadiah)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9557 seconds (0.1#10.140)