Fasilitas Wacker Truck dari AM

Rabu, 04 Maret 2015 - 10:11 WIB
Fasilitas Wacker Truck dari AM
Fasilitas Wacker Truck dari AM
A A A
PT Adiwisesa Mandiri Building Products Indonesia (AM) melakukan terobosan baru, yakni dengan menggunakan wacker truck di beberapa outletmodern (OM) se- Jabodetabek.

Kegiatan ini berlangsung dari Februari 2015 hingga Maret 2015. Objektifnya adalah untuk memberikan edukasi kepada end users atau konsumen. Kegiatan ini mempresentasikan dan melakukan demo produk-produk AM, yakni Tile Grout (pengisi nat), Tile Adhesive (perekat ubin), Stone Coating (pelapis batu alam), Waterproofing (pelapis antibocor), dan Skimcoat (acian).

‘’Harapan kami memberikan pengetahuan tentang cara tepat penggunaan bahan bangunan yang dapat dimengerti oleh end users selaku pemilik rumah sehingga dapat memperbaiki rumahnya yang mengalami masalah dan membutuhkan solusi, seperti retak rambut, lantai popping-nat berjamur, dan kebocoran yang muncul dari kamar mandi,” ujar Jenmie Srihartaty, National Sales and Marketing Manager PT Adiwisesa Mandiri Buildiung Products Indonesia.

Semen sudah sangat lama digunakan sebagai bahan bangunan. Selain dinding, semen juga untuk aplikasi keramik, menutup lantai bocor, dinding, dan dak. Menurut Susy, semen memang paling cocok digunakan untuk bangunan di negeri tropis seperti Indonesia. Untuk mendapatkan hasil baik, pencampuran dengan bahan lain komposisinya harus tepat.

Semen cukup kuat dan akan menempel dengan bahan yang dilapisinya karena secara umum kandungan bahannya juga sama sehingga lebih homogen. Untuk memudahkan konsumen, AM memproduksi berbagai produk berbasis semen siap pakai. Ada sekitar 22 produk yang bisa digunakan.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)