Bank Mandiri Kembali Gelar Expo Wirausaha Muda

Jum'at, 06 Maret 2015 - 14:59 WIB
Bank Mandiri Kembali Gelar Expo Wirausaha Muda
Bank Mandiri Kembali Gelar Expo Wirausaha Muda
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri kembali akan menggelar Expo Wirausaha sekaligus penghargaan Workshop Wirausaha Muda Mandiri (WMM), Mandiri Young Technopreneur (MYT) dan Wirausaha Sosial Mandiri (WSM).

Direktur Finance & Strategy Bank Mandiri Pahala N Mansury mengatakan, expo tersebut akan berlangsung pada 12-15 Maret di Jakarta Convention Center dan diikuti 250 wirausaha muda binaan Bank Mandiri.

"Kami berkomitmen untuk terus memperkuat semangat kewirausahaan di kalangan generasi muda Indonesia. Program expo wirausaha tersebut merupakan salah satu upaya perseroan dalam menyebarkan virus kewirausahaan dan demam berinovasi," ujar Pahala di Plaza Mandiri, Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Dengan banyaknya generasi muda yang akan mengikuti expo tersebut, Pahala menuturkan bahwa Bank Mandiri telah berpartisipasi mengurangi angka pengangguran di dalam negeri dan membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Diharapkan sekitar 50 ribu pengunjung, termasuk mahasiswa di Jakarta dan sekitarnya dan apat berkomunikasi memperoleh tips dari para peserta expo dalam memanfaatkan setiap peluang usaha yang ada," jelas Pahala.

Selain dengan peserta expo, pengunjung juga bisa melakukan talkshow interaktif bersama para Chief Executive Officer (CEO) perusahaan ternama serta para wirausahawan muda yang sukses dalam bisnisnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5186 seconds (0.1#10.140)