Keramika 2015, Ajang Pameran Keramik Terbesar

Rabu, 18 Maret 2015 - 09:36 WIB
Keramika 2015, Ajang Pameran Keramik Terbesar
Keramika 2015, Ajang Pameran Keramik Terbesar
A A A
Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) bekerja sama Reed Panorama Exhibitions (RPE) kembali menghadirkan ratusan pelaku usaha dari industri keramik dan pendukungnya dalam pameran “Keramika 2015”.

Acara ini akan diselenggarakan pada 19-22 Maret 2015 di Jakarta Convention Center. Keramika bertujuan mempromosikan industri keramik Indonesia ke pasar lokal dan luar negeri. Dengan bahan baku berlimpah yang dipadu teknologi terkini telah membawa Indonesia masuk kelompok lima besar di dunia dalam hal kapasitas produksi bersama-sama China, India, Spanyol, dan lainnya.

Berdasarkan hal tersebut, Asaki bersama RPE mempertegas eksistensinya dengan mendekatkan industri keramik kepada masyarakat melalui Keramika. Sebagai satu-satunya pameran di regional Asia Tenggara, di sini publik dapat langsung melihat perkembangan industri keramik Indonesia dalam hal mutu, teknologi, maupun desain.

“Keramka berperan penting di dalam menunjang pertumbuhan industri keramik Indonesia, di mana Keramika merupakan panggung utama bagi seluruh produsen keramik di Indonesia untuk mempromosikan produk terbaik mereka ke pasar dalam dan luar negeri serta menampilkan perkembangan desain dan teknologi terkini. Pameran ini juga sebagai jendela industri.

Melalui pameran ini para pelaku usaha di dalam dan luar negeri dapat melihat potensi yang dapat menjadi peluang bagi kedua belah pihak dan juga merupakan wadah terbaik untuk bertukar informasi mengenai perkembangan industri keramik,” ujar Ketua Asaki Elisa Sinaga.

James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions, menyatakan, kesuksesan penyelenggaraan KERAMIKA setiap tahunnya telah menjadikan event ini sebagai tolok ukur perkembangan industri keramik secara khusus dan bahan bangunan serta jasa arsitektur di Indonesia,

karena seperti tahun sebelumnya Keramika kali ini diselenggarakan bersama Megabuild Indonesia guna saling melengkapi sehingga para pengunjung dapat menjadikan perhelatan akbar ini sebagai “one stop solution “ bagi kebutuhan pembangunan rumah, gedung, dan proyek konstruksi lainnya. Keramika 2015 menggabungkan antara ruang pamer dan sara edukasi dan informasi bagi para pelaku industri dan pengunjung.

Muhamad marwan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)