Sarihusada Raih CSR Leadership Award 2015

Sabtu, 21 Maret 2015 - 22:30 WIB
Sarihusada Raih CSR Leadership Award 2015
Sarihusada Raih CSR Leadership Award 2015
A A A
JAKARTA - Inisiatif sosial PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) kembali mendapatkan apresiasi. Kali ini Sarihusada meraih gold category CSR Leadership dalam ajang Global CSR Summit 2015 di DI Yogyakarta.

Global CSR Summit dan Award 2015 merupakan ajang diskusi dan penghargaan CSR yang diberikan kepada perusahaan perusahaan di wilayah Asia Pasifik. Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan pada tahun ini, di antaranya bidang pendidikan, permberdayaan perempuan dan kepemimpinan CSR (CSR Leadership). Sarihusada memenangkan Gold Award untuk kategori CSR Leadership.

"Kami gembira bahwa inisiatif sosial Sarihusada mendapatkan penghargaan CSR Leadership tingkat regional Asia Pasifik. Ini menunjukkan bahwa inisiatif sosial Sarihusada diakui tidak hanya di tingkat nasional namun juga regional," ujar Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin dalam siaran persnya yang dilansir Sindonews, Sabtu (21/3/2015).

CSR Summit and Award 2015 diikuti oleh perusahaan-perusahaan dari berbagai negara di Asia Pasifik termasuk Indonesia, Malaysia dan Singapura serta perwakilan regional beberapa perusahaan global.

Penghargaan diberikan setelah melalui penjurian tokoh-tokoh independen dan diselerenggarakan oleh The Pinacle Group Singapura.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5789 seconds (0.1#10.140)