HT Apresiasi MNC Innovation Awards 2015

Senin, 23 Maret 2015 - 22:22 WIB
HT Apresiasi MNC Innovation Awards 2015
HT Apresiasi MNC Innovation Awards 2015
A A A
JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) sangat mendukung dan mengapresiasi penuh acara MNC Innovation Awards 2015. Hal tersebut sebagai penghargaan terhadap inovasi, serta perbaikan yang dilakukan karyawan dan unit di perusahaan MNC Group.

HT mengungkapkan, ajang ini akan dilakukan secara rutin setiap tahun demi memotivasi seluruh karyawan. Tujuannya untuk melakukan inovasi yang dinilai penting bagi kemajuan setiap individu.

“Tentunya akan kita lakukan secara rutin, karena sebagai motivasi kepada seluruh karyawan untuk berinovasi. Inovasi itu sangat penting bagi kemajuan seseorang, setiap orang, dan juga di organisasi,” ujarnya usai acara MNC Innovation Awards 2015 di MNC Tower, Jakarta, Senin (23/3/2015).

HT menuturkan, inovasi-inovasi tersebut harus bisa diterapkan terhadap setiap individu. Selain itu, dia mengharapkan subunit, seperti media, turut berpartisipasi di ajang tahun mendatang.

“Tahun depan harus lengkap. Semua sektor harus mewakili. Ajang ini bagus. Makanya inovasi itu dikembangkan akan baik bagi yang bersangkutan, pola pikirnya lebih maju, dan untuk organisasi pasti lebih baik, karena itu bisa diterapkan,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)