Kota Wisata COMMPARK Berkonsep Modern Lifestyle Proyek andalan Sina

Rabu, 25 Maret 2015 - 12:44 WIB
Kota Wisata COMMPARK Berkonsep Modern Lifestyle Proyek andalan Sina
Kota Wisata COMMPARK Berkonsep Modern Lifestyle Proyek andalan Sina
A A A
SINAR Mas Land melalui Kota Wisata Cibubur kembali meluncurkan warehouse terbaru di Kota Wisata Commpark, pusat bisnis yang terintegrasi dengan perumahan dan kompleks pergudangan. Hal ini merupakan respons Sinar Mas Land atas tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan ruang dan kawasan komersial modern di Kota Wisata.

Kota Wisata Cibubur bila disimak dari sisi lokasi memiliki keunggulan tersendiri karena berada di titik pertemuan tiga wilayah perbatasan di Jakarta, yaitu Bekasi, Bogor, dan Depok. Meningkatnya hunian di kawasan Kota Wisata, serta pesatnya laju perkembangan pembangunan di kawasan Cibubur secara luas menjadikan ruko di Kota Wisata Commpark sebagai pilihan terbaik untuk bisnis dan investasi yang bernilai tinggi bagi masyarakat.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, Sinar Mas Land melalui Kota Wisata selalu berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap kawasan bisnis dan komersial di Kota Wisata Commpark dengan meluncurkan ruko terbaru, yang memiliki desain berkelas, fasilitas lengkap, dan memiliki nilai investasi yang tinggi karena juga terintegrasi dengan kawasan perumahan dan pergudangan, serta memiliki akses yang mudah.

Peluncuran ruko terbaru ini tak lepas dari kesuksesan penjualan perdana Kota Wisata Commpark pada Maret 2014 lalu, tepatnya di blok D dan G serta Warehouse (Gudang) di Blok B pada bulan September 2014 lalu. Kali ini, Kota Wisata Commpark membuka ruko di blok E sebanyak 46 unit, dan akan di-launchingpada 28 Maret 2015 di kantor marketingKota Wisata.

Ruko di Kota Wisata Commpark memiliki desain modern lifestyle conceptdan terdiri atas dua jenis, yakni ruko 2 lantai dan 3 lantai. Tipe standard 1(104/60), dijual dengan harga mulai Rp1,3 miliar, sudah termasuk PPN. Selain itu, untuk gudang terdapat 2 jenis, yakni gudang office dengan luas bangunan 265 meter dan nonoffice dengan luas bangunan 157 meter.

“Keseluruhan ruko akan berlokasi di Jalan Boulevard sehingga sangat mudah diakses masyarakat. Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat dan investor yang ingin membuka usaha, serta menjalankan bisnisnya di kawasan bisnis terpadu Kota Wisata Commpark yang merupakan salah satu pusat bisnis di kawasan tersebut,” sebut Ishak.

Hunian selalu menjadi salah satu hal utama penentu kenyamanan hidup. Kota Wisata, sebagai salah satu kawasan hunian ideal, berhasil memenuhi kebutuhan dengan menyediakan hunian eksklusif yang berkualitas serta memenuhi kebutuhan masyarakat. Kota Wisata yang memiliki konsep lingkungan yang hijau dan asri, jalan-jalan boulevard yang lebar serta beragam fasilitas lengkap lainnya, hingga kini masih menjadi ikon perumahan di wilayah Cibubur.

Hal tersebut membuat Kota Wisata selalu percaya diri menghadapi persaingan dari banyaknya kompetitor yang bermunculan. Kota Wisata yang memiliki slogan “Harmoni dalam kehidupan, pendidikan, rekreasi dan olahraga” ini merupakan proyek unggulan dari Sinar Mas Land, dirancang dalam nuansa pemandangan alami dan kehidupan dari gaya kelima benua.

Hal itu dideskripsikan pada desain rumah, taman tematik, pusat komunitas, dan pintu gerbang setiap kluster. Kota Wisata dikelilingi berbagai tujuan wisata, seperti “Taman Buah”, Perkemahan Cibubur Camping, Taman Mini Indonesia Indah, dan beberapa lapangan golf berkelas internasional. Di kawasan Kota Wisata kini telah berdiri Sekolah Katolik BHK, Taman Kanak- Kanak BPK Penabur, dan Sekolah Islam Fajar Hidayah.
r Mas Land ini juga dilengkapi arena rekreasi keluarga, yaitu Fantasy Island berupa taman Jurasic berisi 15 jenis permainan anak-anak, serta terdapat danau dengan rekreasi air seperti sepeda air, perahu naga, water ball, dan lain-lain.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5774 seconds (0.1#10.140)