Rumah Custom di Tangerang

Rabu, 01 April 2015 - 10:34 WIB
Rumah Custom di Tangerang
Rumah Custom di Tangerang
A A A
Paramount Land meluncurkan produk terbaru dengan konsep custom homes di Gading Serpong, Tangerang.

Rumah compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan penghuni, dengan luas tanah 6x8 meter persegi (luas bangunan 55 meter persegi) dan luas tanah 7x8 meter persegi (luas bangunan 68 meter persegi) Dipasarkan dengan harga tipikal Rp800 jutaan per unit. Adapun jumlah unit dalam sekali launching sebanyak 1.010 rumah. Rumah-rumah ini berlokasi di Malibu Village.

Proyek ini akan dibangun di area seluas 11 hektare dan terletak di lokasi strategis sebelah selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD. Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, custom homes di Malibu Village yang mengakomodasi keinginan konsumen ini memiliki 1.296 pilihan, yaitu 18 pilihan desain tampak rumah fasad, tiga pilihan finishing fasad, dan tiga pilihan warna menarik. Terdapat delapan paket spesifikasi kelengkapan rumah layak huni, di antaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat, dan sebagainya.

“Semua pilihan ini akan membuat konsumen lebih leluasa menentukan rumah yang diidamkan. Setiap unit Malibu Village memiliki dua kamar tidur dengan ukuran kamar tidur utama ekstra luas,” kata Aryo di Tangerang, pekan lalu. Malibu Village menghadirkan beragam gaya rumah, yaitu gaya Classic, American, Scandinavian, Japan, Mediterranean, Modern, Victorian, Kolonial, dan Art Deco. Tersedia beberapa pilihan warna rumah dan finishing bagian depan (cat, batu alami, atau batu artifisial).

Konsumen dapat memilih rumah dengan gaya Classic yang tidak lekang waktu, Modern yang mengandalkan elemen kaca dengan bukaan lebar, gaya Mediteranian dengan langgam lengkung yang unik. Atau gaya Scandinavian yang memiliki desain atap meruncing yang elegan, gaya Japan merupakan perpaduan desain tradisional dan kontemporer, serta pilihan desain lainnya.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, pihaknya menyediakan berbagai cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan konsumen sehingga akan sangat memudahkan konsumen, terutama bagi mereka yang baru pertama kali ingin membeli rumah. Konsumen dapat memilih alternatif pembayaran dengan cash keras, KPR atau cicilan bertahap sampai dengan 60 kali (60 bulan).

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menambahkan, pendekatan personal dalam membeli rumah adalah salah satu pertimbangan penting bagi konsumen, selain lokasi dan harga. Keunikan tiap pribadi tercermin pada rumah (bangunan) yang ditempatinya sehingga konsep custom homes tentunya akan memberi nilai lebih bagi tiap hunian yang dibeli oleh konsumen.

“Kota Gading Serpong merupakan salah satu perkotaan yang berkembang dengan sangat pesat dan merupakan sebuah new economic hub,” katanya.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4644 seconds (0.1#10.140)