Tujuh Gol dari Kaki Saleh Husin

Minggu, 26 April 2015 - 11:07 WIB
Tujuh Gol dari Kaki Saleh Husin
Tujuh Gol dari Kaki Saleh Husin
A A A
JAKARTA - Lapangan futsal di daerah Mampang Prapatan akhir pekan ini sepertinya miliknya Saleh Husin. Tujuh gol dilesakkan kaki menteri perindustrian itu.

Sebaliknya, nasib apes disandang lawannya, tim Forum Wartawan Perindustrian (Forwin) yang harus mengakui kekalahan dari tim yang dibela Saleh Husin, tim Kementerian Perindustrian. “Kita menang telak, 20-14. Saya bikin tujuh gol, juga kasih assist. Mereka wartawan-wartawan muda, tapi sepertinya nggak ada perlawanan,” kata Saleh Husin bercanda, seusai bertanding, kemarin pagi hingga menjelang siang. Menperin bermain penuh 2x30 menit dan menjadi striker.

Dia bermain bersama Kepala Biro Umum Muhdori dan Direktur Pengembangan Fasilitasi Industri Wilayah II Achmad Sigit Dwiwahjono serta beberapa staf lainnya. Sementara pemain Forwin yang berjumlah total 10 orang dipimpin Indra B Permana. “Meski kalah dengan selisih gol yang lumayan banyak, kami senang bisa melawan tim Pak Menteri.

Di latihan pertandingan berikutnya, kami bakal tampil lebih baik,” ujar Indra bersemangat. Menurut Menperin, futsal adalah salah satu olahraga kegemarannya. Pasalnya, mudah dilakukan dan mempererat pergaulan. “Di lapangan, kita semua setara dan futsal melatih teamworking, juga menjaga semangat, apalagi ketika menang hehehe,” ucapnya sambil tersenyum.

Saleh Husin memang tak asing dengan olahraga. Selain futsal dan kadang bermain golf, dia pernah menggeluti taekwondo dan balap gokar. “Kalau ap chagi atau twieo ap chagi (tendangan ke depan dan tendangan sambil lompat-red ), masih bisa lah ,” kata Saleh Husin sambil memperagakan tendangan kaki kanannya. Salam olahraga Pak Menteri!

Syarifudin
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5973 seconds (0.1#10.140)