Jagadiri Tawarkan Produk via Aplikasi Mobile

Rabu, 29 April 2015 - 09:24 WIB
Jagadiri Tawarkan Produk via Aplikasi Mobile
Jagadiri Tawarkan Produk via Aplikasi Mobile
A A A
JAKARTA - PT Central Asia Finance melalui brand Jagadiri meluncurkan produk asuransi jiwa terbarunya yang diberi nama Jaga Aman Instan.

Asuransi ini memberikan manfaat perlindungan kecelakaan yang dapat diaktifkan secara instan, kapan pun dibutuhkan melalui aplikasi mobile . Presiden Direktur Central Asia Financial Reginald J Hamdani mengatakan, produk asuransi ini menawarkan fleksibilitas di mana perlindungan dapat diaktifkan ketika nasabah merasa dibutuhkan kapan saja. Seperti adanya situasi dan kondisi tertentu yang mendorong tingkat kecelakaan.

”Jaga Aman Instan memungkinkan perlindungan yang memiliki durasi dalam hitungan jam, misalnya ketika nasabah akan mengikuti olahraga ekstrem,” kata Regi saat peluncuran produk Jaga Aman Instan di XXI Plaza Senayan, Jakarta, kemarin. Dia mengungkapkan, keunggulan asuransi Jaga Aman Instan adalah memberikan manfaat perlindungan untuk olahraga-olahraga ekstrem yang semakin populer di Indonesia, seperti naik gunung, longboarding , diving , bungee jumping, dan sebagainya.

”Para penggemar extreme sport dapat membeli Jaga Aman Instan sebelum memulai aktivitas tersebut. Di sisi lain, ini asuransi yang pertama kali meng-cover extreme sport ,” ujarnya. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan untuk melindungi nasabah dalam risiko kecelakaan lalu lintas di Jakarta yang cukup tinggi. Menurut data Ditlantas Polda Metro Jaya tahun 2014, rata-rata tingkat kecelakaan lalu lintas di Jakarta mencapai sembilan kasus per hari, dengan korban meninggal dunia sebesar 9%, luka berat 18%, dan sisanya mengalami luka ringan.

Berkaitan dengan itu, hasil studi Lembaga Keselamatan Jalan Raya Amerika Serikat mengungkapkanbahwa45% kecelakaan lalu lintas yang terjadi adalah akibat kelelahan dan mengantuk. ”Risiko kecelakaan lalu lintas terkait kemacetan dan kelelahan ini pun dapat semakin meningkat pada situasi tertentu, terutama ketika keadaan fisik sedang tidak dalam kondisi prima atau adanya pengerjaan jalan. Inilah momen di mana asuransi dibutuhkan,” paparnya.

Heru febrianto
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5235 seconds (0.1#10.140)