Apartemen Pilihan Kaum Urban

Rabu, 29 April 2015 - 10:02 WIB
Apartemen Pilihan Kaum Urban
Apartemen Pilihan Kaum Urban
A A A
Beberapa tahun belakangan, peminat apartemen terus meningkat. Apartemen saat ini tidak hanya menyasar kalangan pekerja kantoran yang tinggal di pusat kota, namun juga kalangan akademis.

Pasar untuk kalangan mahasiswa tidak pernah sepi dan cenderung mengalami peningkatan setiap tahun. Banyak mahasiswa dari luar daerah ke kota-kota besar menjadi faktor utama kebutuhan tempat tinggal yang nyaman dan menunjang belajar selama kuliah. PT Adhi Persada Properti (APP), anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk, sejak 2011 telah menangkap potensi yang ada.

APP sukses mengembangkan Taman Melati Margonda dan Grand Taman Melati Margonda-Depok dengan lokasi dekat kampus Universitas Indonesia. Keduanya habis terjual pada 2013. Berikutnya adalah Apartemen Taman Melati Jatinangor-Sumedang, Jawa Barat, dekat Universitas Padjadjaran, yang sudah 90% pembangunannya dengan penjualan sudah mencapai 85%.

Mengulang kesuksesan yang ada, APP mengembangkan Apartemen Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi yang berada di dekat Universitas Gadjah Mada. Proyek apartemen yang membidik mahasiswa dan investor ini berdiri di atas lahan seluas 4.785 m2 terdiri atas 15 lantai dengan 899 unit. Adapun harga saat pilih unit ini untuk tipe studio di kisaran Rp400 jutaan/unit.

Direktur UtamaPT Adhi Persada Properti Ipuk Nimpuno mengatakan, tinggal di apartemen sudah mulai menjadi gaya hidup masyarakat di perkotaan, termasuk di Yogyakarta. “Apartemen Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi sudah habis terpesan hanya dalam waktu enam bulan sejak dipasarkan. Ini membuktikan animo yang begitu besar dari masyarakat akan apartemen,” ucapnya.

Ipuk menambahkan, kegiatan pilih unit apartemen, juga bukti komitmen APP kepada konsumen bahwa APP memberikan yang terbaik kepada konsumennya. Apartemen terbaik di lokasi dekat kampus terbaik dengan kualitas bangunan yang kokoh dan tampilan yang menarik. APP juga membangun proyek superblok yang terdiri atas kondominium apartemen, hotel, kantor, mal, dan convention centre. Kali ini lokasi yang disasar adalah superblok Jatiwarna di Bekasi.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3285 seconds (0.1#10.140)