SAME Kembangkan RS Omni di Kawasan Superblok The OASIS

Rabu, 06 Mei 2015 - 11:33 WIB
SAME Kembangkan RS Omni di Kawasan Superblok The OASIS
SAME Kembangkan RS Omni di Kawasan Superblok The OASIS
A A A
SAME Kembangkan RS Omni di Kawasan Superblok The OASISPT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (SAME) sebagai pemilik dan operator Rumah Sakit OMNI yang berlokasi di Pulomas dan Alam Sutera, akan membangun Rumah Sakit OMNI yang ketiga di Cikarang.

Manajemen SAME telah melakukan kegiatan Ground Breaking Ceremony (penanaman tiang pancang) sebagai tanda dimulainya pembangunan OMNI Hospital Cikarang. OMNI Hospital Cikarang akan memiliki 6 lantai, dengan bangunan seluas kurang lebih 13.000 m2 dan dilengkapi dengan 150 unit parkir yang dibangun dalam kawasan superblok The OASIS seluas 13,5 Hektar.

Superblock ini terdiri dari office tower, apartment, hotel, commercial, corporate tower dan town house.“Kami berharap dengan dibangunnya OMNI Hospital Cikarang, masyarakat sekitar akan mendapatkan pelayanan yang professional dan terbaik di bidang medis. Hal ini adalah bukti bahwa manajemen OMNI Hospitals bersungguh-sungguh memberikan komitmen yang terbaik dan melayani masyarakat dalam bidang kesehatan” ujar Managing Director OMNI Hospitals Group dr. Umapathy Panyala dalam keterangan tertulisnya.

Sementara Deputy Managing Director OMNI Hospitals Hassan Themas menambahkan, total nilai Investasi yang dikeluarkan sekitar USD 30 juta dan OMNI Hospital Cikarang direncanakan beroperasi pada kuartal pertama tahun 2016. Dengan pembangunan OMNI Hospital Cikarang ini, masyarakat di sekitar Cikarang, Kab Bekasi dan Kab Karawang tidak perlu ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang berkualitas.

Karena dapat menikmati beberapa fasilitas medis yang sudah disiapkan OMNI Hospital diantaranya adalah Heart Center, Neuro Surgery, Orthopedic Center, Urology Center, Minimal Invasive Surgery (MIS) Center, Radiology Interventional, Trauma Center dan fasilitas lainnya.

Muhammad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1856 seconds (0.1#10.140)