Rumah Murah di REI-BNI Properti Expo

Rabu, 06 Mei 2015 - 11:32 WIB
Rumah Murah di REI-BNI Properti Expo
Rumah Murah di REI-BNI Properti Expo
A A A
DPP Real Estat Indonesia (REI) bersama menggelar pameran properti bertajuk REI Expo 2015. Pameran yang ke-29 ini berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), mulai Sabtu, 2 Mei 2015 sampai 10 Mei 2015.

Ketua Umum DPP REI Eddy Hussy mengatakan, pameran ini diselenggarakan untuk menggairahkan pasar properti Indonesia yang tengah lesu. Dia mengatakan, pameran ini juga membuktikan pengembang masih produktif menyiapkan pasokan. Dengan ada pameran, pengunjung bisa memilih langsung produk, bahkan rumah-rumah yang murah. “Kami serius menyediakan properti bagi masyarakat. Banyak pengembang yang kembangkan rumah murah,” kata Eddy.

Adapun transaksi yang ditargetkan selama pameran kali ini kurang lebih sama dengan pameran sebelumnya yaitu senilai Rp3 triliun. Pameran ini melibatkan 150 pengembang yang membangun properti di 175 lokasi.

Produk-produknya berupa properti hunian dan komersial dengan harga terendah sekitar Rp120 juta. Pilihan lokasi antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Lombok, dan Bali. “Unit properti yang ditawarkan dari mulai ruko, apartemen, rumah, kondotel, dan lain-lain,” kata Eddy.

Dia menambahkan, pameran tersebut juga dimaksudkan untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap informasi bidang perumahan baik bagi masyarakat yang baru ingin mencari hunian tempat tinggal maupun bagi mereka yang sedang mencari sarana investasi. Sebagai salah satu bentuk dukungan BNI terhadap suksesnya acara REI Expo 2015, BNI menawarkan program suku bunga 9% efektif fixed satu tahun, 9,25% efektif fixed dua tahun, biaya provisi hanya 0,5%, dan bebas biaya administrasi.

General Manager Human Capital BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, program tersebut berlaku untuk berbagai tujuan kredit yaitu pembelian rumah, pembelian apartemen, serta pembelian ruko atau pembelian rukan baru pada pengembang yang telah memiliki kerja sama (PKS) dengan BNI. “Program BNI Griya REI Expo 2015 ini berlaku untuk seluruh pencairan kredit selambat-lambatnya 30 Juni 2015,” katanya.

Selain itu, lanjut Anggoro, BNI Griya REI Expo pun memberikan keringanan pricing. Pada event tersebut, aplikasi permohonan BNI Griya untuk pembelian properti pada pengembang terpilih dapat diproses melalui instant approval.

Muhammad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8319 seconds (0.1#10.140)