Indopoly Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris

Rabu, 06 Mei 2015 - 13:53 WIB
Indopoly Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris
Indopoly Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris
A A A
JAKARTA - PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk (IPOL) melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada hari ini mengangkat empat direksi dan satu komisaris baru, menggantikan tiga direksi dan satu komisaris yang mengundurkan diri bulan lalu.

Wakil Presiden Direktur Indopoly Jeffrey Halim menjelaskan, empat direksi yang baru ditunjuk perusahaan adalah Isakandar Merdeka, Alexander Bustami, Sugiarto Effendi, dan Kho Tiat Hong.

"Sementara, komisaris yang baru ditunjuk perusahaan yang terhitung efektif mulai hari ini adalah Panca Chandra," ujarnya usai RUPST di Wisma Indocement, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Seperti dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (28/4/2015), perusahaan menerima pengunduran diri empat petinggi perseroan yang terdiri dari anggota direksi dan komisaris.

Direktur dan Corporate Secretary Indopoly Yenni Meilina Lie mengatakan, pengunduran diri tiga direksi perseroan efektif pada 17 April 2015 dan 20 April 2015. Sedangkan satu komisaris perseroan pada 24 April 2015.

"Tiga direksi perseroan yang mengundurkan diri Josen Gonjoran Tan, Bambang Widjaja, dan Sichaburamli. Komisaris yang mengundurkan diri Pe Maria Indra," ujar Yenni.

Berikut susunan komisaris perseroan yang baru:

Presiden Komisaris: Felielyne Halim
Komisaris : Pancha Chandra
Komisaris Independen : Irawan Sastrotanojo

Sementara dewan direksi:

Presiden Direktur : Henry Halim
Wakil Presiden Direktur : Jeffret Halim
Direktur : Leo Firdaus
Direktur : Yenni Meilina Lie
Direktur : Iskandar Mardeka
Direktur : Alexander Bustami
Direktur : Sugianto Effendi
Direktur Independen : Kho Tiat Hong
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4927 seconds (0.1#10.140)