PP Properti Andalkan Residensial

Jum'at, 08 Mei 2015 - 09:02 WIB
PP Properti Andalkan Residensial
PP Properti Andalkan Residensial
A A A
JAKARTA - PT PP Properti, anak usaha PT PP (persero) Tbk, pada tahun ini masih mengandalkan penjualan sektor properti pada unit bisnis residensial. Unit bisnis residensial diprediksi bisa memberikan keuntungan penjualan 60% dari target penjualan tahun ini yang sebesar Rp2,5 triliun.

“Dari tiga unit bisnis properti di antaranya komersial, hospitality maupun residensial, tahun ini, target penjualan 60% paling besar pada sektor bisnis residensial. Pasarnya masih besar pada unit residensial seperti apartemen,” kata Manager Marketing PT PP Properti Ari Kartika di sela acara REI EXPO 2015 di Jakarta kemarin.

Dia memaparkan, unit bisnis komersial dan hospitality yang antara lain penyewaan gedung-gedung kantor dan pengelolaan hotel ditargetkan bisa menghasilkan penjualan dengan persentase 20%. “Sisanya dari hospitality maupun komersial, seperti penyewaan gedung untuk perkantoran dan mal, serta pengelolaan hotel,” katanya. Saat ini PT Properti memiliki hunian vertikal maupun landed housesebanyak 16 unit.

Di antaranya Grand Kamala Lagoon Bekasi, Grand Sungkono Lagoon Surabaya, Payon Amartha Semarang, Ayoma Tangerang Selatan, Gunung Putri Bogor, serta Pavilion Permata. “Kami juga masih membangun Northeast Square di Surabaya maupun Payong Amartha yang ada di Semarang, ” ujar dia.

Ichsan amin
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4961 seconds (0.1#10.140)