Beli Bright Gas di Jateng dan DIY Banjir Hadiah

Jum'at, 08 Mei 2015 - 20:17 WIB
Beli Bright Gas di Jateng dan DIY Banjir Hadiah
Beli Bright Gas di Jateng dan DIY Banjir Hadiah
A A A
SEMARANG - Bertepatan dengan momentum hari konsumen nasional dan wujud apresiasi kepada para pelanggan pengguna elpiji non subsidi, PT Pertamina Marketing Operation Reg IV mengadakan program promo banjir hadiah penjualan produk elpiji 12 kg tabung biru dan bright gas.

Program ini berlangsung mulai 23 April hingga 20 Mei 2015 di beberapa pusat perbelanjaan di kota-kota besar wilayah Jateng dan DIY seperti Semarang, Tegal, Yogyakarta, Magelang, Solo dan Purwokerto.

"Program Banjir Hadiah selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal produk unggulan Pertamina, bright gas, program ini merupakan salah satu upaya unit domgas di wilayah MOR IV untuk meningkatkan penetrasi pasar produk bright gas kepada para konsumen setia elpiji Pertamina," ujar General Manager Pertamina MOR IV Kusnendar dalam rilisnya, Jakarta, Jumat (8/5/2015).

Program ini, kata dia, menjadi salah satu bukti apresiasi Pertamina kepada pelangggan elpiji non subsidi Pertamina yaitu bright gas dan elpiji 12 kg tabung biru. Bright gas yang merupakan produk unggulan perusahaan dengan kualitas tinggi yang sudah teruji.

Mekanisme untuk mengikuti program ini, setiap pembelian tabung+isi bright gas, konsumen berhak mendapatkan satu kupon dan mengisi data diri untuk memperebutkan Honda PCX dan Iphone 6.

"Sedangkan untuk pembelian lepiji 12 kg konsumen mendapatkan satu kupon untuk memperebutkan hadiah lainnya yang salah satunya adalah Honda Scoopy. Kupon tersebut dimasukkan ke dropbox pada outlet atau agen yang telah ditentukan untuk diundi," ujar Kusnendar.

Dia menjelaskan, program banjir hadiah selain dilakukan di gerai-gerai di pusat perbelanjaan, nantinya juga berupa kunjungan berhadiah untuk pelanggan dan pemberian kupon yang dibagikan pada saat pembelian di outlet elpiji yang ditunjuk.

"Harapan kami selain penjualan meningkat, masyarakat juga makin terinsipirasi untuk mengganti pemakaian tabung elpiji 3 kg dengan tabung bright gas ataupun elpiji 12 kg tabung biru," tutup Kusnendar.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4176 seconds (0.1#10.140)