Hatari Biskuit Undi Pemenang Hadiah Utama Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode II

Senin, 23 Januari 2023 - 12:26 WIB
3. Hadiah uang tunai untuk tiga orang pemenang sebesar Rp10 juta.

4. Hadiah uang tunai untuk 10 orang pemenang sebesar Rp5 juta.

Selain hadiah utama, Hatari Biskuit juga memberikan hadiah langsung dan hadiah mingguan, berupa pulsa dan uang tunai hingga total Rp2 juta. Hadiah ini diundi setiap Sabtu secara live di Instagram Hatari @hataribiskuit.

“Program yang mengusung hadiah total miliaran rupiah dengan hadiah utama umroh ini didedikasikan untuk seluruh konsumen setia Hatari Biskuit yang tersebar di seluruh Indonesia dan ucapan terima kasih kami kepada pelanggan setia Hatari Biskuit,” ucap Marketing Manager ASW Foods Raymond C Widodo.

Pengundian hadiah utama disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris, serta Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Pada periode II mengundi sekitar 39 ribu kupon, di mana jumlah ini lebih besar dari periode I.

Melalui program ini, General Manager Non Commercial ASW Foods Bayu Wijaya berharap masyarakat umum dapat merasakan dan menikmati hadiah yang diberikan oleh Hatari.

“Kita ini kan punya visi memang dari kita untuk semua, jadi memang untuk masyarakat semuanya. Masyarakat bisa merasakan umroh seperti itu, bisa dapat hadiah ramai-ramai,” tuturnya.



(Pengumuman pemenang hadiah utama umroh Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode II oleh General Manager Non Commercial Bayu Wijaya. Foto: MPI/Faisal Rahman)

Antusias tinggi dari konsumen, membuat Hatari kembali mengadakan Gebyar Hatari Tahap II untuk periode Januari sampai Desember 2023. Pada tahap II ini, hadiah akan lebih banyak sehingga kesempatan untuk menang akan lebih besar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More