BRI BO Kertajaya Gelar Undian Simpedes, Nasabah Ini Ketiban Rezeki Mobil

Selasa, 03 September 2024 - 20:51 WIB
loading...
BRI BO Kertajaya Gelar...
BRI Branch Office (BO) Kertajaya Surabaya kembali mengadakan undian Panen Hadiah Simpedes.
A A A
SURABAYA - BRI Branch Office (BO) Kertajaya Surabaya kembali mengadakan undian Panen Hadiah Simpedes. Kegiatan tersebut digelar di Sentra Wisata Kuliner (SWK), Bratang.

Acara undian Panen Hadiah Simpedes ini diramaikan dengan bazaar yang diikuti UMKM terutama dari SWK Bratang. Hadiah yang disediakan juga cukup banyak seperti perlengkapan elektronik, kendaraan roda dua hingga roda empat.

“Hadiah sepeda motor diraih Tutik Djatmikowati dari KC Surabaya Kertajaya dan Djumeningsih dari Unit Krukah Surabaya. Sedangkan hadiah utama satu unit mobil diraih Sumiati dari KC Surabaya Kertajaya,” kata Pemimpin Cabang BRI BO Kertajaya, Bobby Bayu Nurzaman, Selasa (3/9/2024).

Baca Juga: BRI Regional Surabaya Gandeng Unesa, Tingkatkan Literasi Keuangan Mahasiswa

Dia mengatakan, pengundian hadiah program Panen Hadiah Simpedes merupakan kegiatan rutin yang dilakukan berkala. Setiap tahun kegiatan ini dilakukan selama dua kali.

Tujuan dari kegiatan undian Panen Hadiah Simpedes ini adalah untuk meningkatkan tabungan BRI Simpedes dari masyarakat. Selain itu juga untuk memperkuat brand awareness BRI dimasyarakat khususnya para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Surabaya.

Melalui kegiatan undian Panen Hadiah Simpedes ini, kata dia, selain sebagai apresiasi pada para nasabah, pihaknya juga ingin bisa mengakuisisi nasabah baru. “Kami berharap, dengan adanya undian Panen Hadiah Simpedes ini, masyarakat akan semakin tertarik dan menabung di BRI,” kata Bobby, Selasa (2/9/2024).

Baca Juga: BRI Dorong Transaksi Digital Milenial di USS Downtown Market Surabaya

Dia menambahkan, sebagai bank BUMN, BRI berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama para pelaku UMKM di Surabaya. Karena itu, selain mengajak menabung di BRI Simpedes, pihaknya juga menawarkan berbagai program menarik lainya seperti BRIguna, BRImo dan lainnya. “Apalagi sekarang dengan adanya aplikasi digital BRImo, kini masyarakat semakin dimudahkan,” terangnya.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)