Meneropong Peran BUMN Karya Bangun Ibu Kota Baru, Ini Proyek yang Digarap WK

Senin, 30 Januari 2023 - 19:33 WIB
Waskita berhasil memenangkan 2 tender proyek jalan yaitu Proyek Jalan Tol IKN Segmen Simpang Tempadung – Jembatan Pulau Balang senilai Rp990 miliar dan Pembangunan Jalan Kerja/Logistik IKN (KIPP) Paket Pembangunan Jalan Lingkar Sepaku Segmen 4 senilai Rp182 miliar.

Kemudian, Waskita juga dipercaya untuk mengerjakan proyek pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) IKN dengan kontrak senilai Rp 639 miliar.

Pembangunan IPAL ini akan menjadi support utama dalam pengelolaan air limbah di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan - Ibu Kota Negara, sehingga tetap menjaga kualitas air tanah & mengurangi pencemaran lingkungan. Pekerjaan proyek ini rencananya akan dikerjakan dalam waktu 742 hari dan akan selesai pada akhir tahun 2024.

"Saya terus mendukung Waskita yang terus berupaya untuk meningkatkan perannya dalam berkontribusi nyata di bidang pembangunan infrastruktur sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dan ini menjadi bukti komitmen Waskita agar keberadaannya di tengah masyarakat benar-benar bisa memberikan manfaat luas bagi masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik," tegas Eko Patrio.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More