Penasaran dengan Keseruan Peserta Wirausaha Muda Mandiri 2022? Yuk Tonton WMM Series 2022

Jum'at, 03 Februari 2023 - 11:24 WIB
WMM Series 2022 menampilkan keseruan para peserta WMM 2022 dalam menyelesaikan setiap challenges yang diberikan. (YouTube Bank Mandiri).
JAKARTA - Perhelatan bergengsi di Tanah Air Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 memang telah berakhir. Namun, keseruan dan challenge yang dilalui para peserta selalu menarik perhatian. Yup, WMM yang merupakan program andalan Bank Mandiri, dan telah digelar sejak 2007 merupakan bukti nyata Bank Mandiri untuk mendukung para pengusaha muda Indonesia, serta membantu pemerintah dalam kewirausahaan di Indonesia.

Berakhirnya kompetisi WMM 2022 ini ditandai dengan mendaulat Indra Purwidiyanto sebagai Capital Champion pada babak grand final Meet The Boss. WMM 2022 yang mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur merupakan kali ke-12 yang digelar oleh Bank Mandiri diikuti 6.919 peserta.

Dalam channel YouTube Bank Mandiri kamu bisa menyaksikan keseruaan para peserta WMM 2022 dalam menyelesaikan setiap challenge yang diberikan, lho. Tentu kamu penasaran kan keseruan apa sih yang dilakukan para peserta dalam menyelesaikan challenges tersebut. Yuk langsung saja simak ulasannya:

Episode 1: Adu Strategi





Caption: Pada episode pertama WMM Series 2022 dengan tema Adu Strategi, Top 16 Business Existing dan peraih Golden Ticket akan beradu strategi dalam game challenge. (YouTube Bank Mandiri)

Pada episode pertama WMM Series 2022 dengan tema Adu Strategi, kamu bisa menyaksikan Top 16 Business Existing WMM 2022 dengan Kategori Boga, Kreatif, Teknologi, dan Sosial. Di samping pemenang Top 16 Business Existing WMM 2022, ada juga pemenang Golden Ticket.

Mereka bersaing ketat di Bootcamp di Jakarta untuk bisa meraih tiket di babak Meet The Boss dan meraih hadiah ratusan juta rupiah. Peserta dibagi dalam empat tim, yaitu Livin, Kekinian, Kopra, dan Digital. Mereka dikumpulkan di Museum Mandiri, Kota Tua, Jakarta Barat. Caesar Gunawan, Game Master, turut mendampingi peserta selama game dan melakukan berbagai tantangan seru. Panitia kemudian memilih empat orang pada tahap ini untuk masuk ke tahap Meet The Boss.

Game challenge pertama adalah menemukan tempat terluas di Museum Mandiri. Game challenge ini dimenangi Tim Livin. Berikutnya Tim Digital berhasil menemukan puzzle dalam game Find Me Challenges. Selama memainkan game Challenges semua peserta dibekali handy talky. “Awalnya kami dimulai dengan pembagian tim. Tugas satu orang ke lapangan satu orang memegang kendali komunikasi, yang dua orang lagi memecahkan clue dari masalah yang ada,. Namun ternyata lebih sulit dari yang dibayangkan,” kata Heru dari Tim Kopra.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More