Upaya Mengapresiasi Keberhasilan PR Perusahaan Memanfatkan Teknologi Digital

Rabu, 01 Maret 2023 - 15:12 WIB
Dari riset yang dilakukan, terungkap total ulasan perusahaan emiten dan non-emiten di halaman internet mencapai 20,5 juta ulasan. Kemudian total rata-rata perusahaan emiten dan non-emiten yang dicari pengguna internet ada 6,7 juta pencarian per bulan. Selanjutnya, total pemberitaan perusahaan emiten dan non-emiten di media digital mencapai 4,9 juta pemberitaan. Dan total pengunjung website perusahaan emiten dan non-emiten dalam rata-rata bulanan mencapai 1,6 miliar pengunjung.

Sementara, untuk Brand, penghargaan ini diberikan kepada Brand-brand terpilih di kategori produk tertentu berdasarkan Riset Digital PR Index yang dilakukan pada bulan November 2022 – Januari 2023, dengan total brand terriset lebih dari 1.000 brand dari 140 kategori brand terriset di Indonesia, dengan menggunakan tiga parameter penilaian yaitu; Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.



Brand-brand peraih Top Digital Public Relations Award 2023 antara lain SASA (kategori Santan Siap Pakai), Kopi Kenangan (Kedai Kopi Kekinian), Nolan (Helm), Tekiro (Tools), KFC (Fast Food), JNE (Jasa Pengiriman), My Republic (Penyedia Layanan Internet), Allianz (Asuransi), Pigeon (Produk perawatan Bayi), Federal Oil (Pelumas), Safe Care (Minyak angin aroma terapi), Antis (Hand Sanitizer), Plossa (Minyak angin aroma terapi), Inoac (Kasur busa), Pegadaian (Gadai), Venus (Bedak wajah) dan Toyota (Mobil).
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More