Ini Lho Aplikasi Terbaik untuk Kirim Uang ke Luar Negeri dengan Aman

Senin, 13 Maret 2023 - 22:52 WIB
(Foto: dok. flip.id)
JAKARTA - Bepergian atau menetap di negara lain sudah menjadi hal yang biasa untuk sebagian masyarakat Indonesia. Untuk itu, transaksi ke luar negeri juga sering dilakukan oleh banyak warga Indonesia sehingga tidak jarang masyarakat kita kerap menggunakan jasa untuk melakukan transaksi tersebut.

Biasanya, transaksi yang dilakukan adalah kirim uang ke luar negeri. Kirim uang ke luar negeri ini memiliki birokrasi yang cukup panjang dibandingkan transfer uang biasa sehingga ada biaya dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh nasabah.

Tetapi, itu berlaku jika Anda menggunakan Bank untuk kirim uang ke luar negeri. Berbeda halnya apabila Anda menggunakan aplikasi, justru tidak ada biaya tersembunyi. Dan, salah satu aplikasi terbaik dengan menawarkan hal seperti tadi adalah Flip. Penasaran ingin tahu lebih lanjut? Mari simak dulu penjelasan dari kami, yuk!

Cara Kirim Uang ke Luar Negeri Pakai Flip





Flip menjadi salah satu aplikasi yang dilengkapi dengan fitur untuk mengirim uang ke luar negeri, dan fitur tersebut masuk ke dalam kategori Flip Globe. Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Yuk, coba ikuti setiap langkahnya di bawah ini!

1. Pastikan sudah memiliki dan daftar aplikasi Flip. Kemudian, buka aplikasinya dan langsung klik menu Flip Globe.

2. Setelah itu, pilihlah negara tujuan. Lanjutkan dengan memasukkan nominal uang yang ingin dikirim, dan jangan lupa untuk masukkan data penerima uangnya, seperti nama Bank, nomor rekening, nama lengkap, serta alamatnya. Jika sudah, klik LANJUT.

3. Langkah berikutnya tentukan sumber dana pengirim dan keperluan pengiriman uang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More