Tips MotionPay: 5 Cara Meningkatkan Keamanan Dompet Digital Anda

Kamis, 16 Maret 2023 - 15:46 WIB
Untuk mengantisipasi segala kemungkinan, Anda dapat membatasi nilai top up ke dalam aplikasi dompet digital. Selain melindungi dari tindak kejahatan, dengan membatasi nilai top up juga dapat membantu Anda mengatur keuangan agar tidak terjadi pemborosan. Selain itu, lakukanlah pengisian saldo di tempat yang tepercaya, seperti melalui ATM, mobile banking, dan sebagainya untuk menghindari kesalahan memasukkan nomor handphone atau penipuan.

4. Perbaharui Aplikasi secara Rutin

Untuk meningkatkan keamanan dompet digital, Anda perlu melakukan pembaharuan aplikasi secara rutin sebagaimana yang disediakan oleh penyedia layanan. Pembaharuan aplikasi ini dilakukan oleh penyedia layanan untuk meningkatkan layanan serta menambal lubang keamanan secara terus-menerus.

5. Cek Riwayat Transaksi

Untuk memastikan transaksi sesuai dengan yang Anda lakukan, periksalah riwayat transaksi Anda. Jika ada transaksi yang bukan milik Anda atau mencurigakan, hubungi customer service penyedia layanan. Pada aplikasi MotionPay, Anda dapat menghubungi pusat bantuan mulai dari Senin – Minggu (24 jam) melalui kontak 1500899 (ext. 4) atau email cs@motionpay.id atau Whatsapp Chat +6285284080700.



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance). Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More