Ide Usaha dengan Modal Pinjaman Rp2 Miliar tanpa Jaminan

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:34 WIB
(Foto/ilustrasi: Freepik)
JAKARTA - Saat ini banyak ide usaha yang bisa dikelola dan bisa menjadi sumber penghasilan utama maupun sampingan. Bahkan setelah bisnis tersebut jalan, Anda tidak perlu melakukan apa-apa namun tetap bisa mendapatkan keuntungan.

Namun, salah satu kesalahan yang sering dilakukan pengusaha adalah tidak sabar dalam menjalankannya. Sedangkan keuntungan tidak bisa datang secara instan, namun perlu diupayakan dengan usaha potensial.

Untuk mendukung potensial bisnis, Anda bisa mengajukan pinjaman Rp2 miliar tanpa jaminan . Tentunya ada banyak ide usaha jika Anda mendapatkan modal sebesar itu. Namun, berikut Sindonews merangkum ide usaha apa yang potensial menjadi sumber pasif income:

1. Bisnis kos-kosan

Kos-kosan merupakan bisnis yang terus menjamur, namun ternyata tetap bisa menghasilkan keuntungan yang menggiurkan. Kunci dalam menjalankan usaha ini adalah pemilihan lokasi yang strategis, seperti dekat kampus, pabrik, kantor atau sekolah. Hanya sekali investasi, pebisnis bisa mendapatkan keuntungan berlipat dan terus menerus.



Usaha ini sesuai untuk pensiunan yang kurang produktif namun ingin mempunyai pemasukan. Untuk mengelola kos-kosan juga mudah. Setelah membangun gedung dan melengkapinya dengan furniture, berikutnya tinggal mencari pegawai yang bertugas menjaga keamanan dan kebersihannya. Buat rumah kos yang senyaman mungkin sehingga membuat penghuninya betah.

2. Rental mobil

Bisnis rental mobil juga sangat menjanjikan karena mempunyai repeat order cukup tinggi. Jenis bisnis ini membutuhkan modal besar di awal, namun setelah berjalan perputarannya sangat cepat. Hanya dalam beberapa bulan pebisnis bisa mengembangkan usaha.

Untuk mendapatkan konsumen yang loyal, pebisnis bisa bekerja sama dengan pengelola objek wisata maupun perusahaan dan perkantoran. Biasanya kantor akan menyewa mobil secara long term atau jangka panjang sehingga bisa menghasilkan banyak keuntungan. Sebelum memulai usaha ini, lakukan survei kecil untuk mengetahui jenis kendaraan yang paling banyak disewa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More