Ciputra Group Segera Hadirkan Fasilitas EcoPlaza di Citra Maja Raya

Jum'at, 24 Maret 2023 - 10:30 WIB
Ciputra Group terus melakukan pengembangan kawasan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya di Lebak, Banten.
JAKARTA - Ciputra Group , salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, melalui anak usahanya Ciputra Residence, terus melakukan pengembangan kawasan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya di Lebak, Banten.

Sebagai sebuah Kota Baru Terpadu dengan konsep pengembangan berbasis Transit Oriented Development (TOD), Citra Maja Raya memadukan kawasan hunian dan komersial yang nyaman, aman, dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas skala kota, dengan Stasiun KRL Maja yang hanya berjarak 500 meter sebagai simpul transportasi utamanya.

Managing Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan Citra Maja Raya telah mengalami perkembangan pembangunan yang sangat pesat. Semenjak diluncurkan, Citra Maja Raya sudah memasarkan dan membangun lebih dari 20.000 unit rumah dan ruko yang dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur pendukungnya.

(Baca juga:Ciputra Group Kembangkan Hunian untuk Investasi)

Saat ini Citra Maja Raya akan menghadirkan fasilitas baru untuk semakin melengkapi kebutuhan penghuni, yaitu EcoPlaza Citra Maja Raya, sebuah kawasan komersial yang akan menghadirkan bioskop CGV, Funworld, MOR Signature Convenience Store, dan Citra Rasa Foodcourt by Mr Koki.



“Dengan adanya fasilitas EcoPlaza Citra Maja Raya akan menambah kenyamanan penghuni Citra Maja Raya dan warga sekitar secara umum,” kata Budiarsa dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/3/2023).

Pengembangan Kota Baru Terpadu di Kota Baru Publik Maja

Citra Maja Raya terletak di Kota Baru Maja, salah satu dari 10 kota baru yang diumumkan oleh pemerintah pada 2015 melalui RPJM Nasional 2015-2019. Pembangunan Citra Maja Raya disesuaikan dengan Renstra Kementerian PUPR 2020-2024, dengan fokus pada pengembangan perumahan.

Pada tahun 2020, Presiden Joko Widodo juga telah menandatangani Perpres Nomor 18 Tahun 2020 tentang RPJM Nasional 2020-2024 menegaskan pentingnya pengembangan wilayah untuk mengurangi kesenjangan. Citra Maja Raya merupakan bukti Ciputra Group mendukung program sejuta rumah pemerintah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More