Ciputra Group Kembangkan Hunian untuk Investasi

loading...
Ciputra Group Kembangkan Hunian untuk Investasi
Foto/Citra Raya
A+ A-
JAKARTA - Ciputra Residence menghadirkan produk inovatif, yakni rumah dua lantai, Academia Pavilion Cluster di CitraRaya Tangerang. Academia Pavilion menawarkan tipe produk dan fleksibilitas fungsi rumah sebagai hunian untuk keluarga maupun hunian untuk rumah kos.

Kluster Academia Pavilion ini merupakan jawaban bagi konsumen yang mendambakan hunian nyaman untuk keluarga sekaligus investasi menjanjikan dengan lokasi strategis tepat di depan Universitas Esa Unggul dan hanya berjarak 5 menit dari Mal Ciputra Tangerang. Sebagai salah satu kawasan perumahan yang mengusung konsep gaya hidup modern, CitraRaya Tangerang sadar akan kebutuhan tempat tinggal yang perlu berdekatan dengan berbagai aspek kehidupan. Dari pusat perbelanjaan, pusat hiburan keluarga, hingga sarana edukasi seperti sekolah dan universitas. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, diluncurkanlah kluster ini. (Baca: Gugus Tugas Waspadai Klaster Pilkada Serentak di Jabar)

Marketing Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan, lokasi Academia Pavilion merupakan kluster residensial satu-satunya yang berada di depan universitas, sisanya lahan yang akan dikembangkan untuk bisnis dan komersial seperti ruang pamer Daihatsu, SPBU Shell, office park, dan komersial lain sehingga bisa dipastikan akan menguntungkan karena supply untuk rumah berdekatan dengan universitas terbatas.

"Produk yang di bangun dengan jumlah terbatas tentu akan lebih memiliki value yang lebih tinggi dan menjanjikan, apalagi dikembangkan oleh Ciputra Group yang memiliki reputasi yang baik di masyarakat,” ungkapnya.



Kluster Academia Pavilion dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp900 jutaan dengan jumlah kamar hingga 7 kamar tidur, dengan 2 pilihan tipe rumah, yaitu Academia Residence dengan desain tata letak hunian untuk rumah kos, dan Pavilion Residence dengan desain layout hunian untuk keluarga. (Baca juga: Mengenal Penyakit Batu Empedu Sejak Dini)

Fasilitas eksklusif juga tersedia di dalam kluster Academia Paviliun, yaitu children play ground, outdoor gym, club house berisi kolam renang dewasa, kolam renang anak, dan co-working space juga student park yang berisi lapangan basket 3 on 3, outdoor study area, dan public parking area.

Rumah pun persiapkan dengan spesifikasi yang terbaik seperti sanitary menggunakan Toto, kusen pintu jendela menggunakan alumunium YKK, cat menggunakan Jotun yang sudah memiliki sertifikat green label, pintu utama dilengkapi dengan smart door lock dari Hyundai Telecom, dan setiap rumah sudah dilengkapi pemanas air tenaga surya dari WIKA. Hunian berkonsep Kota Terpadu di Barat Jakarta.



CitraRaya Tangerang merupakan pengembangan terbesar dari Ciputra Group dengan luas rencana pengembangan mencapai 2.760 hektare. Mulai dikembangkan pada 1994, CitraRaya Tangerang kini telah menjadi business and regional center di Tangerang. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari keseriusan CitraRaya Tangerang dalam menghadirkan beragam infrastruktur dan fasilitas bagi lebih dari 68.000 jiwa yang tinggal di dalamnya. (Lihat videonya: Kesultanan Buton yang Tidak Pernah Dijajah Negara Eropa)

Saat ini CitraRaya Tangerang telah membangun lebih dari 28.000 hunian dan kawasan komersial yang dilengkapi beragam fasilitas pendukung di dalam kawasan. Ada sarana kesehatannya ada Ciputra Hospital, sarana transportasinya berupa feeder Transjakarta, sarana olahraganya Sport Club & Water Park, sarana kulinernya Citra Food Festival (CIFFEST), kawasan bisnisnya Office Park, bank, EcoPlaza, hotel, sarana rekreasi keluarga: World of Wonder Theme Park, serta fasilitas terbaru Mal Ciputra Tangerang. (Ananda Nararya)
(ysw)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top