Ciputra Group Segera Hadirkan Fasilitas EcoPlaza di Citra Maja Raya

Jum'at, 24 Maret 2023 - 10:30 WIB
(Baca juga:Ciputra Group Rilis Dua Klaster Citra Raya)

Sebagai sebuah Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya menawarkan konsep pengembangan skala kota yang dilengkapi dengan boulevard utama ROW 40, dan fasilitas skala kota yang sudah dibangun dan beroperasional.

Kawasan ini memiliki fasilitas pendidikan seperti Sekolah Mutiara Bangsa dan Sekolah Muslim Cendekia, fasilitas transportasi seperti shuttle bus, fasilitas rekreasi keluarga seperti sport club dan water park, fasilitas rumah ibadah seperti Masjid Raya, fasilitas komersial dan bisnis seperti bank, restaurant, coffee shop, bengkel motor, dan toko bangunan, fasilitas belanja keluarga seperti Alfamart dan Indomaret, serta fasilitas kesehatan seperti Eco Medika yang dikelola oleh Ciputra Hospital.

Sejalan dengan konsep EcoCulture, pembangunan berwawaskan lingkungan, EcoPlaza juga secara konsisten mengadopsi konsep EcoCulture yang mengedepankan budaya ramah lingkungan yang berkesinambungan guna menghadirkan kawasan yang asri dan nyaman.

Menurut Budiarsa, EcoPlaza akan terus dikembangkan secara bertahap, tahap 1 seluas 5.510 meter persegi dengan luas tanah 1,1 hektare yang akan segera diresmikan. “Ciputra Group berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik pada setiap kesempatan yang ada dan berharap upaya ini menjadi awal kesuksesan bagi semua pihak,” kata Budiarsa.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More