Tips MotionTrade: Tutorial Menu Speed Order di MotionTrade, Order Saham Jadi Cepat dan Praktis!

Rabu, 26 April 2023 - 19:44 WIB
Untuk memenuhi kebutuhan order yang cepat dan praktis, MNC Sekuritas menyediakan fitur Speed Order di aplikasi MotionTrade. Foto/Dok
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.



Dalam dunia trading saham , setiap detiknya sangat berharga bagi trader karena pergerakan harga saham dapat terus berubah. Untuk memenuhi kebutuhan order yang cepat dan praktis tersebut, MNC Sekuritas menyediakan fitur Speed Order di aplikasi MotionTrade .

Dengan menu Speed Order, trader dapat memasukkan order melalui 1 (satu) menu. Order yang dapat dilakukan antara lain: order beli (buy), order jual (sell), mengubah (amend) dan membatalkan (withdraw).





Berikut cara Order Beli menggunakan Fitur Speed Order di MotionTrade:

1. Pada Menu "Order", pilih "Speed Order".

2. Pilih Saham yang ingin dibeli

3. Klik di antrian urutan harga saham yang ingin Anda beli. Sisi kiri (Bid) merupakan antrian pembeli, sedangkan sisi kanan (Offer) adalah antrian penjual.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More