Lagi Heboh Flexing Harta, Mending Tabungin Aja!

Selasa, 02 Mei 2023 - 13:19 WIB
MNC Bank memberikan fleksibilitas kepada nasabah untuk menentukan sendiri hadiah yang diinginkan Foto/Ist
JAKARTA - Baru-baru ini, kita dihebohkan dengan tren flexing harta yang dilakukan oleh sejumlah pihak. Hal tersebut sebenarnya sah-sah saja, selama dilakukan dalam batas kewajaran dan norma sosial. Namun tidak jarang, bukannya menimbulkan apresiasi, flexing harta justru menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan efek negatif lainnya.



Nah, daripada menghabiskan uang hanya untuk flexing, alangkah baiknya jika uang tersebut kita tempatkan pada instrumen simpanan dalam bentuk tabungan yang justru lebih banyak memberikan manfaat. Bahkan, ada beberapa bank yang menawarkan keuntungan lebih dengan menabung, salah satunya MNC Bank .

Melalui Program Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank memberikan fleksibilitas kepada nasabah untuk menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, hanya dengan menabung sesuai skema yang dipersyaratkan. Nasabah cukup menabung dan mengendapkan dananya sesuai dengan skema setoran sekali di awal atau skema cicilan setoran setiap bulan. Syarat dan ketentuan program Tabungan Dahsyat Berhadiah, sebagai berikut :

1. Nasabah wajib memiliki rekening :



a. Tabungan MNC Berhadiah untuk setoran sekali di awal dan ditahan selama jangka waktu kontrak. Dapat dihold lebih dari 1 kali tergantung jumlah hadiah yang diinginkan.

b. Tabungan Rencana Berhadiah untuk setoran bulanan dan rekening induk (Tabungan MNC/Giro Perorangan) untuk setoran di awal dan sumber dana setoran bulanan.

2. Jenis hadiah disesuaikan dengan keinginan nasabah.

3. Tabungan MNC Berhadiah berlaku untuk nasabah institusi dan individu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More