Bangun Kebersamaan dan Perkuat Silaturahmi, Apjatel Gelar Halalbihalal

Kamis, 11 Mei 2023 - 11:59 WIB
Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (Apjatel) menggelar halalbihalal Idul Fitri 1444 Hijriah, Rabu (10/5/2023).
JAKARTA - Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (Apjatel) menggelar halalbihalal Idul Fitri 1444 Hijriah, Rabu (10/5/2023).

Halalbihalal yang mengangkat tema 'Bangun Kebersamaan dan Memperkuat Silaturahmi' diselenggarakan di Thamrin 10 Food & Creative Park, dan mengundang segenap anggota dan rekan-rekan media Apjatel.

Acara juga dihadiri Ketua Umum Apjatel Jerry Mangasas Swandy. Selain menjadi ajang silaturahmi antaranggota, acara ini bertujuan untuk membangun sinergi demi memperkuat komitmen Apjatel dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Tema halalbihalal kali ini dilatarbelakangi oleh semangat silaturahmi selepas bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, juga sejalan dengan misi, komitmen dan semangat seluruh anggota untuk terus membangkitkan pertumbuhan UMKM di Indonesia. Pertumbuhan UMKM tentunya sejalan dengan perkembangan teknologi digital yang memerlukan dukungan dari berbagai pihak, termasuk perusahaan penyedia jaringan dan layanan telekomunikasi.





Hal ini juga sejalan dengan program pemerintah, yaitu program Digitalisasi UMKM Indonesia, yang merupakan bagian dari program Transformasi Digital yang dijalankan oleh Presiden Joko Widodo. Komitmen Apjatel dalam mendukung Transformasi Digital dan Digitalisasi UMKM telah menjadi agenda utama yang juga telah disampaikan pada kegiatan Rakernas Apjatel pada November 2022 yang lalu.

“Acara halalbihalal Apjatel tahun ini kami selenggarakan secara khusus untuk membangun rasa kebersamaan dan juga untuk memperkuat rasa silaturahmi antar seluruh anggota kami dan juga rekan-rekan media yang hadir hari ini," ujar Jerry Mangasas Swandy.

Dia mengatakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah menjadi momen untuk saling bermaafan, sekaligus menjadi momen baik untuk mempertegas kembali misi dan komitmen Apjatel dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia, khususnya dari segi digital dan jaringan telekomunikasi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More