Bank Mandiri Tebar Virus Digital Entrepreneurship ke Milenial Makassar

Rabu, 22 Juli 2020 - 18:43 WIB


Sedangkan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, menyampaikan jika program Wirausaha Muda Mandiri ini sangat baik bagi generasi muda yang relatif dekat dengan digital. “Saya percaya bahwa generasi muda sekarang ini memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi seorang wirusaha dan tentunya tidak dipungkiri ke depannya bisa membuat startup mereka sendiri."

"Mereka hanya perlu pelatihan dari pengajar-pengajar yang tepat agar dapat mengembangkan bisnisnya dengan baik. Semoga Bank Mandiri bisa menjadi mitra UNM untuk dapat melahirkan wirausaha muda baru khususnya dibidang digital," sambung mantan Dekan Fakultas Teknik UNM ini.

Prof Husain menambahkan UNM pun sudah siap beradapatasi dengan perkembangan dunia digital, dengan menjadi Digital Entrepreneur Campus sesuai visi dan misinya. Juga didukung oleh kelengkapan sarana prasarana dengan membuka Prodi Teknik Informatika dan menyediakan akun wifii gratis kepada 35 ribu mahasiswanya. "Jadi mahasiswa saya bisa akses jaringan internet dimanpun mereka berada," tandasnya.
(tri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More