Penasaran Ajuin Kartu Kredit di MotionBank, Ternyata Segampang Itu!

Jum'at, 02 Juni 2023 - 07:33 WIB
Yup, buat kamu yang belum tahu, sejak pertengahan April 2023 lalu MotionBank sudah punya fitur pengajuan kartu kredit online lho. Syaratnya juga gampang kok. Foto/Dok
JAKARTA - Duh, di era digital kaya gini kalau mesti ke bank atau nelpon CS buat ajuin kartu kredit , rasanya males banget yah. Apalagi di sela kesibukan kerja dan rutinitas yang gak bisa diganggu, malah makin mager jadinya. Namun tenang aja, semenjak ada fitur pengajuan kartu kredit di MotionBank dari MNC Bank , semua jadi serba gampang!



Yup, buat kamu yang belum tahu, sejak pertengahan April 2023 lalu MotionBank sudah punya fitur pengajuan kartu kredit online lho. Syaratnya juga gampang kok, dari mana aja kapan aja, gak perlu keluar rumah, apalagi sampai harus ke kantor cabang bank:

1. Pertama, kamu harus jadi nasabah MNC Bank dulu ya. Tapi tenang aja, cukup rebahan dirumah, download aplikasi MotionBank dan ikuti panduan di link berikut ini : https://motionbank.id/cara-buka-rekening-tabungan-motionbank/

2. Setelah itu, pada dashboard utama MotionBank, pilih Menu Kartu Kredit lalu klik Ajukan Sekarang



3. Perhatikan dan persiapkan Persyaratan Pribadi dan Persyaratan Dokumen untuk mempermudah proses pengajuan, lalu klik lanjut.

4. Baca Syarat dan Ketentuan, jika setuju, klik Lanjut

5. Isi data yang dibutuhkan secara lengkap dan klik Lanjut

6. Pilih jenis Kartu Kredit yang diinginkan, akan muncul nama yang tercetak pada kartu, lalu klik Lanjut
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More