Menara Danareksa, Siap Warnai Dunia Bisnis di Jantung Ibu Kota

Selasa, 27 Juni 2023 - 07:20 WIB


Ruang pertemuan Aryanusa Ballroom ini menggunakan design pillar-less dengan tinggi ceiling mencapai 9 meter untuk menawarkan tampilan luas, eksklusif serta mewah. Dengan lokasi yang tepat di pusat kota Jakarta menjadikan Aryanusa Ballroom sebagai pilihan venue yang bergengsi dan menarik untuk menyelenggarakan event besar seperti exhibition, conference, termasuk intimate concert. Aryanusa Ballroom juga dilengkapi Pre-function foyer serta 2 VIP Holding Room.

Menara Danareksa sebagai gedung terbaik di Jakarta dengan konsep Hotel Office ini merupakan pernyataan yang bukan tanpa alasan. Dari segi bangunan, kemewahan ini tergambar oleh desain interior Menara Danareksa yang cantik mulai dari saat tamu menginjakkan kaki di Lobby sampai layanan khas hotel bintang lima yang memberikan pengalaman memuaskan.

Dengan prinsip Hospitality mengalir dalam DNA setiap karyawannya, pelayanan yang prima seperti di hotel bintang lima akan terasa saat tamu maupun tenant melakukan kunjungan, berkantor maupun menggunakan fasilitas penunjang di Menara Danareksa.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More