Bidik Milenial, Danamon Tawarkan Utang Lewat Online

Minggu, 26 Juli 2020 - 18:15 WIB
"Danamon Optimal ini diharapkan dapat membantu nasabah yang tergolong dalam segmen ini untuk dapat memegang kendali keuangan mereka dengan mudah dan bijak," kata dia.

Melalui Danamon Optimal, nasabah mendapatkan serangkaian produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan melalui produk simpanan seperti Danamon Lebih, Tabungan Cita2Ku, dan D-Save Plus yang dapat dibuka dan dikelola melalui aplikasi mobile D-Bank, produk pinjaman seperti Kartu Kredit Danamon, KPR Danamon dan Dana Instan yang menawarkan bunga dan promo menarik, serta produk Bancassurance yang menawarkan perlindungan jiwa dan kesehatan dengan premi yang terjangkau.

Produk-produk ini juga dilengkapi dengan layanan digital banking Bank Danamon yang terdiri dari aplikasi D-Bank, internet banking Danamon Online Banking, dan aplikasi D-Card Mobile untuk pengelolaan kartu kredit. Disamping itu, Danamon Optimal juga diperkaya dengan nilai tambah yang sejalan dengan kebutuhan segmen tersebut seperti Danamon Optimal Seminar Series, yang dapat menjadi bekal bagi nasabah dalam mengoptimalkan pengelolaan keuangan.

"Kami juga akan menjalin kerja sama dengan mitra-mitra terkemuka dalam dunia e-commerce dan retail untuk menghadirkan promo dan diskon menarik bagi nasabah. Semua ini kami hadirkan untuk memudahkan nasabah untuk pegang kendali keuangan mereka," jelas dia.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More