Lulusan Luar Negeri Merapat! PLN Buka Lowongan Kerja bagi Diaspora

Selasa, 04 Juli 2023 - 15:04 WIB
PLN membuka lowongan kerja bagi mereka yang mengantongi ijazah SI/S2 perguruan tinggi luar negeri. Foto/Ilustrasi
JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN membuka lowongan pekerjaan bagi diaspora melalui Rekrutmen PLN Group 2023. Peluang kerja ini terbuka bagi mereka yang mengantongi ijazah SI/S2 perguruan tinggi luar negeri.

Periode pendaftaran Rekrutmen PLN Group 2023 dibuka sejak 3-17 Juli 2023. Proses pendaftaran dan informasi bisa diperoleh melalui website resmi PLN yakni https://rekrutmen.pln.co.id/



"PLN membuka kesempatan bagi electizen untuk bergabung menjadi keluarga besar PLN Group melalui Rekrutmen PLN Group 2023 bagi fresh graduate lulusan SI/S2 diaspora atau lulusan perguruan tinggi luar negeri," demikian keterangan manajemen, dikutip di akun Instagram @pln_id, Selasa (4/7/2023).

Berikut Persyaratannya:



1.Lulusan perguruan tinggi luar negeri

2. Batas usia maksimal 30 tahun (kelahiran maksimal 1993) untuk fresh graduate. 35 tahun (kelahiran maksimal 1988) dan memiliki pengalaman kerja 3-5 tahun untuk experienced (pengalaman). Batas usia maksimal 27 tahun (kelahiran maksimal 1996)

3. Untuk persiapan pendaftaran online, wajib menyiapkan berkas dalam bentuk softcopy untuk diunggah di website https://rekrutmen.pln.co.id/ sebagai berikut:

-KTP

- Ijazah S1 (untuk jenjang pendidikan S1), Ijazah S2 (untuk jenjang pendidikan S20/ Surat Keterangan Lulus

- Transkrip akademik

- Akta kelahiran

- Kartu keluarga

- Surat keterangan belum menikah (bagi yang belum menikah) atau buku nikah/akta nikah (bagi yang sudah menikah)

- Sertifikasi kemampuan Bahasa Inggris



5. Pelamar hanya diperbolehkan memilih satu bidang/jurusan sesuai jenjang dan program studi pada ijazah yang dimiliki. Pelamar tidak dapat melamar ke jenjang yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.

Jurusan yang Dibutuhkan:
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More