Saatnya Meningkatkan Bisnismu bersama BRI di Pengusaha Muda BRILian 2023

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 18:02 WIB
Peserta PMB 2023 yang telah dinyatakan lolos seleksi akan menjalani berbagai rangkaian kegiatan berupa inkubasi bisnis selama 14 minggu, private mentoring, mentor progress review, mentor business visit, demo day final penjurian dan ditutup dengan awarding pada puncak acara UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR di Desember 2023.

Dalam penyelenggaraan PMB 2023 ini, BRI berkolaborasi dengan BRI Ventures untuk mengakselerasi inovasi dan menambah value. BRI berkomitmen mendorong peserta untuk meningkatkan kapasitas bisnisnya melalui pendanaan dari BRI Ventures. Selain berkesempatan mendapatkan hadiah Tabungan BRI BritAma Bisnis, dan mendapatkan pinjaman dengan suku bunga 0%.

Melie Indarto selaku Founder KaIND yang juga Juara 1 PMB 2022 juga menyampaikan, pihaknya telah mendapatkan pelajaran banyak dari PMB. “Awalnya niat kami bergabung di PMB adalah supaya KaIND bisa belajar sebanyak-banyaknya. Hanya dalam 14 minggu yang luar biasa, kami ternyata tidak hanya bertumbuh dari segi omzet tetapi mampu berjuang dengan fokus yang lebih besar dan tujuan yang lebih kuat untuk memberdayakan petani dan pengrajin sutra eri,” tuturnya.

Menurutnya, hal ini juga didukung dengan para mentor sebagai advisors yang sangat relevan dan kuat di bidangnya masing-masing bersama dengan pemerintah. Melalui program PMB 2023 ini, BRI berharap dapat memberikan makna kepada Indonesia khususnya kepada pengusaha muda dalam upayanya membangkitkan perekonomian Indonesia. Yuk, segera daftarkan bisnismu di microsite PMB 2023 https://pengusahamudabrilian.com/ dan selalu update informasi terbaru di Instagram PMB @pengusahamudabrilian.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More