Tren Pengunjung di Bali Meningkat, Ubud Premiere Villas Bisa Jadi Pilihan Investasi

Rabu, 23 Agustus 2023 - 13:07 WIB
Peletakkan Batu Pertama oleh Rilex, Part of Propertree Group. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - Bali terus mempertahankan popularitasnya sebagai destinasi pariwisata paling banyak dikunjungi di dunia. Tahun ini, Bali menempati urutan 19 dunia sebagai tempat yang paling banyak dikunjungi.

Dengan pantai-pantai yang menakjubkan, budaya yang kaya, dan keramahan penduduknya, pulau ini telah berhasil memikat hati wisatawan dari seluruh dunia. Salah satu destinasi yang sangat diminati adalah Ubud, sebuah daerah di tengah pulau yang terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asli.

Dengan pesona alam yang indah dan keunikan budaya asli yang terjaga di Bali, Ubud dapat memberikan peluang bagi para pengunjung untuk menikmati pengalaman nuansa alami yang menyenangkan. Ubud tetap menjadi magnet bagi para pelancong yang ingin merasakan kekayaan alam dan budaya Bali yang khas.



Tren Pengunjung Bali 2023?

Menurut data Indonesia Property Market Index, total pengunjung yang datang ke Bali dari bulan Januari hingga Juni 2023 mengalami lonjakan mencapai 534,02% dari tahun lalu. Hal tersebut diprediksi akan berdampak pada peningkatan harga properti maupun pendapatan sewa di Bali.

Seiring dengan lonjakan pengunjung tersebut, harga properti di Bali juga mengalami peningkatan signifikan, tercatat pertumbuhan harganya mencapai 13,5% sejak 2021 hingga 2023. Melihat lonjakan pengunjung yang besar pada tahun ini, para investor properti justru melirik potensi pendapatan sewa yang dapat dihasilkan. Salah satu yang memanfaatkan momen ini adalah Rilex yang melakukan ekspansi di Ubud, Bali.

Ekspansi Rilex ke Ubud

Rilex melakukan ekspansi dengan membangun villa megah dan eksotis yang diberi nama Ubud Premiere Villas. Dalam investasinya, Rilex bekerja sama dengan Getart sebagai mitra desain interior dan Getwork sebagai mitra konstruksi. Pembangunan Villa tersebut akan dimulai pada tanggal 23 Agustus 2023 dan diperkirakan akan rampung pada tahun 2024.

Villa ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman dan modern. Terdiri dari 2,5 lantai, terdapat ruangan karaoke, jacuzzi, kolam renang pribadi, dan heater yang dapat memberikan kenyamanan dan pengalaman menginap lebih menyenangkan.

Manajemen Rilex, Bapak Hamzah Saifulhaq, mengatakan, “Kami sangat senang dapat membuka pintu untuk para tamu yang ingin merasakan pesona Ubud dengan gaya yang berbeda. Ubud Premiere Villas dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang tak hanya nyaman, tetapi juga mendalam dalam merasakan keindahan alam Bali.”

Berapa Nilai Investasi di Ubud Premiere Villas?

Dengan value serta fasilitas yang tersedia, villa tersebut akan dibanderol mulai dari harga Rp5 miliar per unitnya. Pemilik villa bukan hanya akan mendapatkan properti tersebut saja, tetapi juga akan dipasarkan oleh Rilex sebagai manajemen villa. Sehingga konsumen tidak hanya mendapatkan capital gain dari properti tetapi juga mendapatkan yield sewa.
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More