Nikmati Promo Eksklusif Kartu Kredit MNC Bank hingga 31 Agustus 2023

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 12:04 WIB
Pengalaman menonton film menjadi lebih seru dengan promo Buy 1 Get 2 di XXI, sementara diskon 20% di Keisha Glow juga membantu Anda tampil percaya diri. Pelihara kecantikan kulit Anda dengan diskon 15% di MS Glow, atau nikmati cashback Rp100 ribu di SPBU seluruh Indonesia. Dapatkan pula kemudahan dalam memiliki produk Samsung dengan cicilan 0% di PT Mitra Hub Indonesia. Tidak ketinggalan, promo eksklusif untuk pembelian OPPO Reno10 5G memberikan manfaat lebih dengan cashback dan diskon yang menggiurkan.

Untuk informasi terkait syarat dan ketentuan promosi lebih lanjut, kunjungi segera link berikut ini: bit.ly/MerdekaFinansialBersama

"Waktunya merasakan manfaat lebih dengan Kartu Kredit MNC Bank! Dapatkan akses ke promo eksklusif, diskon istimewa, dan banyak keistimewaan lainnya yang dapat membantu Anda menghemat dan merasakan gaya hidup yang lebih baik. Tunggu apa lagi? Ajukan segera Kartu Kredit MNC Bank hari ini dan raih pengalaman istimewa bersama MNC Bank," ucap Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.

Bagi Nasabah yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, dapat langsung melakukan pengajuan kartu kredit pada aplikasi MotionBank. Pada aplikasi MotionBank, Nasabah juga dapat melakukan self service berupa pengajuan cicilan, penambahan limit kredit, e-statement/ histori transaksi, serta informasi terkini seputar promo menarik MNC Bank melalui MotionBank. Terkait tutorial proses pengajuan kartu kredit melalui MotionBank, kunjungi link tutorial berikut ini: https://bit.ly/TutorApplyCC .

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More