Perluas Bisnis, bp-AKR Ajak Pengusaha Lokal Jadi Mitra

Minggu, 27 Agustus 2023 - 16:59 WIB
Roy melanjutkan bahwa bp-AKR memberikan penawaran yang kompetitif kepada para mitra. Melalui konsep konsinyasi, para mitra akan mendapatkan keuntungan seperti pasokan BBM yang terjamin tanpa biaya modal atas BBM, tidak dikenakan biaya kemitraan dan tahunan, serta adanya program pelatihan yang dilakukan oleh bp-AKR dalam persiapan menjalani bisnis SPBU bp para calon mitra.

"Keuntungan lainnya, para mitra bp-AKR yang melakukan pendaftaran selama IFRA 2023 akan mendapatkan gratis 1.000 liter BBM (syarat dan ketentuan berlaku),” katanya.

SPBU bp menyediakan berbagai pilihan BBM berkualita yang memiliki teknologi dan keunggulan masing-masing, yaitu BP Ultimate, BP 92 dan BP diesel. SPBU bp juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman lainnya mulai dari tempat pengisian air dan angin, mushola, dan toilet bersih.



Para pengusaha yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bisnis SPBU, bp-AKR hadir di ajang pameran waralaba, IFRA 2023, yang berlangsung pada tanggal 25-27 Agustus 2023 di ICE BSD, Hall 5 booth IF 97.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More