Pegadaian Resmi Jadi Sponsor Utama Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024

Selasa, 05 September 2023 - 21:25 WIB
“Kami sangat confident untuk menayangkan Pegadaian Liga 2. Kalau di tahun sebelumnya kita hanya menayangkan 18 pertandingan, kali ini kita akan tingkatkan menjadi 38 tayangan pertandingan melalui Indosiar dan 82 pertandingan lainnya melalui Vidio,” ujar Harsiwi.

Seperti diketahui, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling digemari oleh masyarakat di dunia. Kick Off Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 pun akan resmi dimulai pada Minggu, 10 September 2023 yang ditandai dengan seremoni pembukaan pada pertandingan Persela vs Persijap Jepara di Stadion Surajaya, Lamongan.

Diharapkan Pegadaian Liga 2 dapat menjadi wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness produk dan Layanan yang dimiliki Pegadaian di mata masyarakat, khususnya bagi penggemar setia sepakbola Liga 2.

“Pegadaian bukan hanya melayani gadai saja, tapi Pegadaian punya yang namanya Tabungan Emas untuk memberi kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi. Misalnya para pemain bola bingung untuk mengelola uangnya, bisa beli emas di Pegadaian untuk diinvestasikan, keuntungannya pun akan sangat terasa di kemudian hari,” kata Damar.
(bga)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More