Mengenal Pentingnya Dana Darurat, Strategi Jitu Mencapai Kesuksesan Finansial

Senin, 18 September 2023 - 11:39 WIB
“Sebagai contoh dalam program Tabungan Dahsyat Bundling, nasabah melakukan penempatan dana deposito dan tabungan masing-masing sebesar Rp100.000.000 dan Rp400.000.000 dengan jangka waktu selama 3 bulan. Hasilnya, nasabah berhak mendapatkan cashback sebesar Rp3.450.000 atau sebesar Rp7.000.000 jika diendapkan selama 6 bulan, itu belum termasuk bunga simpanannya," jelasnya.

Rita juga menambahkan, “Jangan ragu untuk menjadikan rekening tabungan khusus sebagai langkah awal dalam membangun dana darurat. Tindakan ini tentunya bisa memberikan perlindungan finansial tambahan dan memotivasi kita secara teratur menyisihkan dana untuk keperluan darurat tanpa tergoda menggunakannya untuk keperluan lain”.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #TabunganDahsyat
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More