MNC Sekuritas Raih Empat Kategori Penghargaan dalam Indonesia Human Capital Brilliance Awards 2023

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 10:30 WIB
Sejalan dengan komitmen transformasi bisnis dan SDM untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan, MNC Sekuritas meraih empat kategori penghargaan dalam ajang Indonesia Human Capital Brilliance Awards (IHCBA) 2023. Foto/Dok
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas juga berkomitmen untuk melakukan transformasi bisnis dan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mendukung pertumbuhan bisnis Perusahaan.



Sejalan dengan komitmen tersebut, MNC Sekuritas berhasil meraih empat kategori penghargaan dalam ajang Indonesia Human Capital Brilliance Awards (IHCBA) 2023 yang diselenggarakan oleh Business Update yang bekerja sama dengan Rumah Mentor Indonesia (RUMI), serta didukung oleh Lembaga Kajian NawaCita (LKN), Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) serta para profesional di bidang human capital.

Seremoni penyerahan penghargaan diberikan kepada Head of Corporate Communication & Secretary MNC Sekuritas Nathania mewakili manajemen pada Kamis (5/10/2023).

Empat kategori penghargaan IHCBA 2023 yang diterima oleh MNC Sekuritas antara lain:



1. Most Brilliant Strategic Communication 2023

2. Most Brilliant Strategic Alignment 2023

3. Most Brilliant Company Agility 2023

4. CEO of Year 2023 for Briliant Human Capital yang dianugerahkan kepada Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina sebagai sosok pemimpin yang menerapkan terobosan dalam membangun SDM.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More