Apply Kartu Kredit Bank Mega Online Mudah, Proses Approval 5 Menit!

Senin, 06 November 2023 - 17:00 WIB
Bank Mega.tawarkan kemudahan apply kartu kredit secara online, proses-approve hanya butuh waktu 5 menit saja. (Foto: ilustrasi/Bank Mega)
JAKARTA - Kartu kredit saat ini sudah menjadi tren tersendiri di masyarakat. Selain penggunaanya yang begitu praktis, ditambah dengan banyaknya bank atau platform yang menawarkannya. Terlebih, proses mendaftar kartu kredit sekarang sudah bisa online. Hanya bermodalkan beberapa persyaratan mudah dan smartphone saja, Anda sudah bisa apply kartu kredit.

Salah satu bank yangmenawarkan apply kartu kredit secara online dengan mudah adalah Bank Mega. Prosesnya sangat kilat, Anda bisa di-approve atau diterima hanya dalam 5 menit saja. Namun tentunya, sebelum melakukan pendaftaran, lengkapi terlebih dahulu persyaratannya.

Persyaratan Apply Kartu Kredit Bank Mega

Meski termasuk bank ternama di Tanah Air, Bank Mega tidak menetapkan syarat yang susah untuk bisa apply kartu kredit secara online. Dan perlu diketahui, tidak semua jenis kartu kredit bisa diajukan secara online. Sejauh ini hanya empat jenis saja yang bisa, yaitu Mega Travel Card, Mega Visa Platinum, Mega Visa Gold, dan Mega Metro Card.

Sementara untuk persyaratannya yakni antara lain:



- Berusia 21-65 tahun

- Memiliki kartu identitas atau KTP

- Memiliki pendapatan minimal Rp3 juta per bulannya, dibuktikan dengan slip gaji

- NPWP jika ada
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More