Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Makan dan Liburan Serba Diskon

Jum'at, 17 November 2023 - 16:36 WIB
Promo Kartu Kredit MNC Bank yang menghadirkan sensasi makan yang serba diskon dan liburan yang serba nyaman. Foto/Dok
JAKARTA - Dalam era modern ini, kartu kredit telah menjadi salah satu alat pembayaran yang tidak hanya mempermudah transaksi, tetapi juga membuka pintu bagi berbagai keuntungan eksklusif. Salah satu penyedia layanan kartu kredit yang menonjol dengan tawaran menariknya adalah PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT).

“Mulai dari diskon spesial di restoran pilihan hingga kemudahan liburan, sambut kenyamanan dan keamanan finansial Anda dengan promo Kartu Kredit MNC Bank yang menghadirkan sensasi makan yang serba diskon dan liburan yang serba nyaman," ungkap Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.



Cek untuk promo lebih lengkap :

1. Promo Makan Steak di Cutt & Grill

Menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati promo diskon 15% maksimum Rp150 ribu di restoran Cutt & Grill dengan minimum transaksi Rp500 ribu (sebelum pajak & service charge). Rasakan lembutnya sajian menu steak dengan berbagai macam daging sapi impor, seperti Australian Wagyu, US Prime Beef, hingga Japanese Wagyu A5 Beef. Promo berlaku sampai dengan 31 Desember 2023 di outlet :



• Cutt & Grill Senopati

• Cutt & Grill Tebet

• Cutt & Grill Flavor Bliss Alam Sutera

• Cutt & Grill The Breeze BSD
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More