Tips MotionTrade: Ketahui 4 Jenis Gap Saham dalam Grafik Candlestick

Rabu, 29 November 2023 - 16:39 WIB
Breakaway gap muncul saat harga saham berada di atas area resistance atau di bawah area support. Kemunculan breakaway gap bisa terjadi akibat kemunculan berita atau aktivitas yang memberikan efek positif pada emiten saham tersebut. Selain sebagai sinyal munculnya trend baru, breakaway gap juga bisa digunakan sebagai sinyal bullish.

4. Exhaustion Gap

Munculnya exhaustion gap menunjukkan minat pelaku pasar yang semakin berkurang dengan volume yang juga ikut berkurang. Hal ini mengakibatkan trend berbalik arah. Indikasi dari gap ini adalah harga yang sebelumnya cenderung naik, kemudian menjadi lelah atau exhausted karena demand yang menurun.



Jika Anda menemukan adanya gap pada suatu saham, Anda perlu menganalisanya secara seksama. Jangan mudah panik atau salah membaca sinyal ya! Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More