Gencar Kurangi Emisi Gas Rumah Kaca, IDSurvey Tanam 2.021 Pohon

Minggu, 03 Desember 2023 - 12:10 WIB
Selanjutnya, Surveyor Indonesia berkomitmen melalui Sustainability Services by Sureveyor Indonesia (SURE) hadir sebagai layanan jasa konsultansi yang mendukung tujuan pembangunan keberlanjutan/ Sustainable Development Goals (SDGs) multi-stakeholders dalam mengelola aspek lingkungan/environment, sosial/social dan tata kelola/governance (ESG) berupa Konsultansi Sustainability Report, Carbon Accounting/Carbon Offset, Traceability System, Responsible Investment/Greenbond dan training.



Kegiatan penanaman pohon ini menjadi pembuka rangkaian HUT IDSurvey ke-2 yang mengusung tema 'One Family, One Purpose' yang menekankan pencapaian dari Holding BUMN Jasa Survei IDSurvey sejak awal dibentuk. Ditinjau dari capaian target yang berhasil diraih pasca pembentukan holding ini, disimpulkan berhasil membawa dampak signifikan bagi bisnis BKI, Sucofindo, Surveyor Indonesia, serta berhasil berperan dalam mempengaruhi pergerakan ekonomi nasional, terutama dalam sektor testing, inspection, dan certification (TIC).

Perayaan ulang tahun ke-2 IDSurvey juga mencerminkan perhatian perusahaan terhadap tindakan dan inovasi yang telah dilakukan, serta komitmennya terhadap keberlanjutan dan dampak positif pada lingkungan. Selama 2 tahun ini IDSurvey meningkatkan daya saing, memperluas pangsa pasar pada bidang TIC di kancah nasional dan global, serta memperkuat bisnis klasifikasi dan statutoria yang menjadi kekhasan dari sektor TIC milik IDSurvey.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More