Cek Promo Kartu Kredit MNC Bank, Makan Enak Serba Hemat!

Jum'at, 22 Desember 2023 - 15:12 WIB
MNC Bank menyediakan promo kartu kredit untuk menikmati momen Natal 2023 yang lebih meriah dan hemat. Foto/MNC Media
JAKARTA - Menjelang libur panjang Hari Raya Natal 2023 , sebagian besar masyarakat sudah pasti memanfaatkan momen tersebut untuk bersuka ria, termasuk makan di restoran bersama pasangan atau keluarga tercinta. Nah, untuk itu melengkapi kebahagiaan tersebut, MNC Bank menyediakan promo kartu kredit yang dapat membantu kamu menikmati momen Natal yang lebih meriah dan hemat.

1. Promo Golden Lamian-Sensasi Mie Oriental

Ingin menggoyang lidah dengan kelezatan kuliner mie oriental? Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dan nikmati diskon Rp40.000/kartu/minggu untuk minimum transaksi Rp100 ribu (sebelum tax & service) di restoran Golden Lamian. Promo berlaku di hari Jumat, Sabtu & Minggu (termasuk hari libur nasional) sampai dengan 31 Maret 2024.

2. Promo Makan di Wasabae-Gurihnya Masakan Jepang

Makan bareng pasangan dan keluarga di Wasabae, bisa dapat diskon 20% hingga Rp100 ribu/transaksi/kartu/hari menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi sebesar Rp200 ribu. Berlaku untuk makanan dan minuman, tidak berlaku untuk alkohol dan RTD (Ready To Drink). Promo berlangsung hingga 31 Januari 2024.





3. Promo Makan di El Asador

Siapa nih yang biasa dijulukin meat lover? Kalau kamu orangnya, buruan nikmatin promo diskon 10% makan dan minum di El Asador Restaurant yang ada di Kemang Point Building, Lantai GF, Jakarta Selatan. Cukup transaksi menggunakan semua jenis Kartu kredit MNC Bank dan nikmatin promonya sampai 31 Desember 2023.

4. Promo Makan Steak di Cutt & Grill
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More