Sambut Natal 2023, JNE Melangkah Bersama dengan Semangat Mengasihi untuk Indonesia

Sabtu, 23 Desember 2023 - 20:52 WIB
“Oleh karena itu JNE ingin agar Natal dan Tahun Baru semakin semarak dengan berbagai program dan memberikan manfaat untuk pelanggan,” ucapnya.

Eri juga mengatakan bahwa pada saat perayaan hari besar keagamaan atau yang lainnya, titik layanan JNE di seluruh Indonesia tetap beroperasi dan melayani kebutuhan pengiriman masyarakat.“Untuk semakin menambah semarak Natal, kami hadirkan suasana tematik di sales counter JNE agar aktifitas pengiriman paket terasa spesial dan berbeda dibanding hari-hari biasanya,” tutunya.

Sebagai perusahaan yang memiliki nilai-nilai spiritual, JNE pun menyelenggarakan Ibadah Perayaan Natal Persekutuan Oikumene 2023 untuk karyawan dan karyawati yang merayakan. Acara ini berlangsung pada Jum’at (15/12/2023) yang lalu secara offline dan di Kantor Pusat JNE, Jalan Tomang Raya serta online untuk karyawan dan karyawati yang berada di kantor-kantor cabang JNE di seluruh Indonesia.

Ibadah Perayaan Natal ini berlangsung khidmat dengan mengambil tema ‘Melangkah Bersama dalam Kesatuan’ yang dipimpin Pendeta Santoni, M.Th.
(irh)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More