TASPEN Group Terus Tingkatkan Kesejahteraan Hidup ASN di Indonesia

Kamis, 28 Desember 2023 - 16:20 WIB
Tercatat hingga November 2023, TASPEN memiliki 6,73 juta peserta yang terdiri dari 3,66 juta peserta aktif dan 3,07 peserta pensiun. Seluruh program dan rencana bisnis TASPEN dilakukan secara profesional dan akuntabel dengan berlandaskan integritas dan etika yang tinggi.

Implementasi pelaksanaan Program Asuransi Sosial bagi ASN, TASPEN telah melakukan digitalisasi layanan untuk memudahkan peserta mendapatkan layanan. Hal ini dibuktikan melalui pengembangan beberapa aplikasi digital TASPEN, TASPEN One Hour Online Service, SIM GAJI, Layanan Klim Otomatis (LKO), Layanan Satu Jam TASPEN, Taspen Otentikasi dan Taspen Care.

TASPEN senantiasa menjamin kerahasiaan data dan keamanan data setiap peserta, sehingga seluruh data detil peserta, hanya bisa diakses secara lengkap oleh peserta yang bersangkutan. Hal ini diharapkan agar seluruh proses klaim dan non-klaim akan menjadi mudah, aman, akurat, dan nyaman. Tahun ini, jumlah layanan kepengurusan klaim dan non-klaim melalui aplikasi TOOS telah mencapai 91,77% dari keseluruhan jumlah pengajuan klaim dan non-klaim TASPEN.

“Dengan beragam upaya diversifikasi bisnis usaha, TASPEN Group hadir untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera agar nilai ekonomi dan nilai sosial Indonesia semakin terakselerasi. Melalui layanan yang andal, TASPEN Group optimistis dapat menjadi perusahaan BUMN yang memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya para peserta ASN secara optimal,” ucapnya.
(dsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More