Promo Kartu Kredit MNC Bank, Bikin Malam Tahun Baru Makin Meriah

Jum'at, 29 Desember 2023 - 15:54 WIB
Nah, untuk membuat momen malam tahun baru kamu semakin meriah, Kartu Kredit MNC Bank menghadirkan berbagai promo menarik bagi para nasabahnya. Mulai dari kuliner, belanja, hingga hiburan spesial lho!. Foto/Dok
JAKARTA - Malam tahun baru merupakan momen yang paling banyak ditunggu-tunggu banyak orang. Perayaan setahun sekali ini biasanya sering dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, pasangan, kerabat dan teman-teman sambil menikmati meriahnya kembang api pergantian tahun.



Nah, untuk membuat momen malam tahun baru kamu semakin meriah, Kartu Kredit MNC Bank menghadirkan berbagai promo menarik bagi para nasabahnya. Promo ini berlaku untuk berbagai kategori, mulai dari kuliner, belanja, hingga hiburan spesial lho!

1. Promo Agoda Akhir Tahun

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️), nikmati diskon 15% untuk pemesanan hotel di seluruh dunia dengan minimum transaksi Rp450.000. Periode pemesanan sampai dengan 29 Februari 2024 dan periode inap hingga 30 September 2024 di seluruh dunia. Promosi hanya berlaku untuk pemesanan akomodasi pilihan dan khusus di tujuan tertentu, yang dilakukan melalui halaman untuk promosi khusus hanya di URL berikut: www.agoda.com/mastercardid

2. Promo Mastercard Airport Changi

Buat kamu yang lagi ada di Changi Airport, dapatkan diskon hingga S$10 untuk pembelanjaan di toko dalam area Terminal 1 sampai Terminal 3 Changi Airport, Singapore dengan minimum transaksi S$80. Pemberian diskon berlaku dengan menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank sampai dengan 31 Maret 2024.



3. Promo Healthy Food di Terra Eats

Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati diskon 10% makan healthy food di restoran Terra Eats Senopati dengan minimum transaksi Rp400 ribu. Berlaku setiap hari (termasuk hari libur nasional) untuk dine-in & take away dengan kuota 10 transaksi per bulan atau 120 transaksi selama periode program. Promo berlaku hingga 30 September 2024.

4. Promo Makan Steak di Cutt & Grill

Menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati promo diskon 15% maksimum Rp150 ribu di restoran Cutt & Grill dengan minimum transaksi Rp500 ribu (sebelum pajak & service charge). Rasakan lembutnya sajian menu steak dengan berbagai macam daging sapi impor, seperti Australian Wagyu, US Prime Beef, hingga Japanese Wagyu A5 Beef. Promo berlaku hingga 30 September 2024 di outlet :

• Cutt & Grill Senopati

• Cutt & Grill Tebet
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More